Selasa, 09/08/2016 15:02 WIB

Inilah Gaun Pengantin Terpopuler di Jagat Pinterest

Daniel Ngantung - wolipop
Inilah Gaun Pengantin Terpopuler di Jagat Pinterest Foto: Grace Loves Lace
Jakarta - Pinterest adalah jejaring sosial berbasis foto yang kerap menjadi sumber inspirasi bagi para fashionista. Dengan mudahnya Anda akan menemukan berbagai foto street style, runway, atau infografis seputar tips fashion. Tanpa terkecuali deretan gaun pengantin. Lantas, gaun pengantin apa yang paling populer di jagat Pinterest?

'Gelar' tersebut jatuh kepada gaun pengantin putih dari Grace Loves Lace, sebuah label asal Australia. Gaun ini telah di-share - atau dalam istilah Pinterest disebut 'pinned' - sebanyak 2,5 juta kali.



Adalah Megan Ziems, desainer berbasis di Gold Coast, yang merancang gaun tersebut. 'Hollie', begitu Megan menamai gaun berbahan lace itu, hadir dengan tali tipis dan juntaian ekor yang anggun. Gaun Hollie pertama kali dilansir pada 2013 silam dan sudah laku terjual semua.

Melihat respon yang luar biasa di media sosial, Megan pun akan meluncurkan ulang gaun Hollie namun dengan sentuhan baru yang dinamainya 'Hollie 2.0'. Selain tambahan 'sayap' berbahan berbahan silk chiffon di bagian bahu, gaun versi terbaru juga dipercantik dengan tambahan kain di dalam rok untuk memberikan efek lambaian yang elegan. Dirilis bulan ini, gaun ini hadir seharga US$ 1.870 atau sekitar Rp 24 juta.

Gaun Hollie 2.0


Seperti gaun sebelumnya, Hollie 2.0 juga cepat terjual. Saking lakunya, Megan harus memproduksi lagi gaun tersebut. Pembeli pun harus masuk dalam daftar tunggu. Saat ini, sudah ada 700 calon pengantin yang menantikan kedatangan Hollie 2.0 mereka. (dng/dng)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com