Rabu, 03/08/2016 18:34 WIB

Foto: Hotel Mewah Bekas Istana Napoleon Jadi Tempat Liburan Kate Middleton

Eny Kartikawati - wolipop
Foto: Hotel Mewah Bekas Istana Napoleon Jadi Tempat Liburan Kate Middleton Foto: Richard Pohle - WPA Pool/Getty Images
Jakarta - Pangeran William dan Kate Middleton serta kedua buah hati mereka tengah berlibur di Prancis sejak pekan kemarin. Pada liburan kali ini, sang pangeran dan putri menginap di hotel mewah yang dulunya adalah bekas istana Napoleon III.

Louis-Napoléon Bonaparte atau Napoleon III membangun istana tersebut sebagai tempat liburan musim panasnya. Lokasi istana yang menghadap langsung ke tepi pantai memang cocok untuk liburan saat musim dingin sudah berakhir. Penguasa Prancis pada masanya itu biasanya berlibur ke istana tersebut bersama istrinya, Eugenie de Montijo.



Adalah koran lokal Prancis, Sud Ouest, yang melaporkan bahwa keluarga Kerajaan Inggris menginap di bekas istana yang kini menjadi bangunan bernama Hotel du Palais. Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran George dan Putri Charlotte, sempat menginap semalam di hotel tersebut. Hotel yang berada di kawasan selatan Prancis ini harga per malamnya untuk menginap di kamar paling standar US$ 563 atau sekitar Rp 7,4 juta.



Hotel du Palais sendiri memiliki beberapa tipe kamar mulai dari yang deluxe hingga suite. Kamar suite mereka pun ada beberapa pilihan seperti Ocean Suite, Imperial Suites dan Royal Suites. Untuk menginap di kamar mewah Imperial Suite, harga per malamnya 3910 Euro atau sekitar Rp 58 juta.



Hotel ini seperti dituliskan di situs resminya digambarkan sebagai tempat penginapan yang kaya akan memori, desain dan sejarah. Desain hotel yang bergaya victorian membuat tempat tersebut tampak elegan baik dari sisi luar maupun bagian dalamnya.



Pekan lalu, Mirror melaporkan bahwa Pangeran William mengajak anak dan istrinya liburan ke Prancis dengan naik pesawat jet milik ayah baptis Pangeran George, Duke of Westminster. Mereka mendarat di Bandara Pau Pyrénées, yang terletak di kawasan barat daya Prancis pada Selasa (26/7/2016) (eny/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177