Senin, 01/08/2016 11:38 WIB

Tutorial Hijab Paris untuk ke Pesta dari Natasha Farani

Arina Yulistara - wolipop
Tutorial Hijab Paris untuk ke Pesta dari Natasha Farani Foto: Detikcom/Youtube
Jakarta - Tentu para hijabers sudah mengenal dengan seorang YouTuber berhijab populer Indonesia, Natasha Farani. Dalam akun YouTube pribadinya, ia sering berbagi tutorial hijab yang bisa menginspirasi muslimah lainnya ketika memakai jilbab sehari-hari. Seperti kali ini ia memberikan tutorial hijab paris yang bisa diterapkan ke pesta. Berikut tutorial hijabnya:

Langkah 1

Siapkan kerudung paris dengan warna senada seperti busana Anda. Kemudian lipat menjadi dua bagian. Letakkan di atas kepala dengan kedua sisi sama panjang. Sisi lipatannya berada di bagian bawah.

Langkah 2

Sisi yang kanan dibawa ujungnya ke arah telinga kiri. Letakkan di bagian dalam kerudung kemudian sematkan jarum pentul.

Langkah 3

Tarik sisi yang kiri bersamaan dengan bagian atas kanan (posisi seperti menyilang. Kemudian lipat sedikit sisi atas yang kanan dan sematkan jarum pentul.

Langkah 4

Bagian yang kiri dilipat sedikit ke arah belakang untuk membuat aksen draperi yang akan mempercantik penampilan. Sematkan jarum pentul di ujung draperinya.

Selesai

Tutorial hijab selesai. Tutorial hijab ini bisa diaplikasikan untuk ke pesta. Ingin tahu tutorial hijab selengkapnya? Simak videonya di bawah ini:


(ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Photo Gallery

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com