Rabu, 27/07/2016 15:35 WIB

Di Balik Foto Kampanye Sempurna Para Model Victoria's Secret

Alissa Safiera - wolipop
Di Balik Foto Kampanye Sempurna Para Model Victorias Secret Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images
Jakarta - Imej tubuh yang dibangun perusahaan lingerie Victoria's Secret membuat banyak wanita dunia berharap memiliki bentuk tubuh sempurna bagai para model. Namun jangan salah, di balik foto-foto sempurna kampanye Victoria's Secret perlu kerja keras dan Photoshop untuk menciptakan tubuh idaman ala para model. Seorang wanita yang mengedit foto-foto Victoria's Secret pun mengungkapkannya kepada situs Refinery 29, berikut beberapa hal yang bisa kita pelajari dari pemotretan Victoria's Secret:

1. Payudara Mereka Tidak Nyata
Para model Victoria's Secret memiliki tubuh sangat langsing juga payudara penuh dan bulat yang diidamkan banyak wanita. Tapi tentu saja apa yang terlihat di foto bukanlah yang sebenarnya. Seperti dilansir Huffington Post dan Teen Vogue, wanita yang mengedit foto para model mengatakan jika payudara-payudara itu diedit, bahkan sebelum foto berlangsung.

"Mereka memakaikan push-up bra di balik baju renang dan kami mengedit bagian bra itu. Mereka bahkan melakukan hal ini dengan lingerie berpotongan strapless."

Kemudian Photoshop menyulap payudara tampak lebih besar. Jadi ketika Anda bertemu para model ini di dunia nyata, dada mereka tak akan terlihat sama seperti yang Anda bayangkan sebelumnya.

2. Seluruh Bagian Tubuh Diedit
Para model yang tampil di kampanye Victoria's Secret mendapat banyak bantuan. Mereka menambahkan padding atau bantalan pada dada sampai rambut extension.

Wanita itu mengatakan ia memberi para model dada yang penuh, bokong bulat dan menutupi tulang-tulang menonjol. Disebutkan, konsumen ingin melihat tubuh langsing model, tapi tak mau melihat imej kurus yang sebenarnya. Hasil akhirnya adalah paduan dari skinny dan curvy yang jarang ada di dunia nyata.

"Ada banyak pekerjaan, kami juga mengganti beberapa bagian tubuh model. Di satu contoh, aku memberi satu model tangan wanita lain untuk berpose agar terlihat lebih baik," ujarnya.

3. Bulu Ketiak
Para model Victoria's Secret tidak memiliki pencukur bulu yang sangat ampuh, mereka hanya butuh Photoshop untuk membuat ketiak super mulus dan tampak cerah. Wanita itu mengungkapkan beberapa model datang dengan bagian ketiak yang belum bersih dicukur dan membiarkan para profesional mengurus tampilan ketiaknya. (asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177