Senin, 27/06/2016 15:35 WIB

Gaun Adele di Glastonbury Festival Dibuat Selama 200 Jam

Daniel Ngantung - wolipop
Gaun Adele di Glastonbury Festival Dibuat Selama 200 Jam Foto: Ian Gavan/Getty Images
Jakarta - Adele menjadi pusat sorotan saat naik pentas di festival musik Glastonbury, Inggris, Sabtu (25/6/2016). Bukan hanya performa vokalnya, busana yang membungkus tubuh sang diva pun tidak luput dari perhatian.

Pelantun 'Hello' itu muncul dalam balutan gaun hitam bergaya bohemian dengan permainan detail sulaman berhiaskan kancing dan kerang pada bagian bodice. Siluetnya yang memeluk tubuh kian mempertegas keelokan sosok ibu satu putra itu.

"Adele's dress is everything," kicau @Martinanne789 di Twitter seperti dikabarkan The Telegraph. Pujian juga datang dari @YADY_a yang berkicau, "Have to say I love your dress." "Omg @Adele in glastonbury amazing. love love your dress Adele," tulis seorang pengguna Twitter lainnya.



Adalah Clare Waight-Keller, kreatif direktur rumah mode Prancis Chloe, yang secara khusus merancang gaun tersebut untuk Adele. Pembuatan gaun tidak tanggung-tanggung memakan waktu hingga 200 jam! Clare, yang adalah desainer kelahiran Inggris, dipilih langsung oleh Adele dan stylist-nya, Gaelle Paul.

Pilihan mereka tidak salah. Clare dikenal dengan garis desainnya yang bernafaskan vintage dan bohemian sehingga sangat senada dengan spirit 'hippies' festival musik tersebut.

"So proud - the incredible amazing @adele live at #Glastonburyfestival in @chloe green bespoke beaded dress - with the best performance ever thank you so much LOVE you," tulis Clare sebagai keterangan foto penampilan Adele tersebut di Instagram.

Dalam aksinya, Adele menyempurnakan gaun tersebut dengan gelang Alhambra dari Van Cleef and Arpels seharga 3.300 poundsterling atau sekitar Rp 59 juta. Tidak ketinggalan cincin emas Ruth Tomlinson yang melingkari jemarinya. (dng/dng)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com