Jumat, 24/06/2016 13:04 WIB

Wardah Berbagi Inspirasi Kebaikan Lewat Kampanye Cantik dari Hati

Alissa Safiera - wolipop
Wardah Berbagi Inspirasi Kebaikan Lewat Kampanye Cantik dari Hati Foto: Alissa Safiera/Wolipop
Jakarta - Begitu banyak ungkapan yang menegaskan jika kecantikan tak hanya apa yang terlihat di luar, namun dari dalam hati. Begitu pun yang ingin disampaikan dalam kampanye brand kecantikan berlabel halal Wardah, yakni Cantik dari Hati.

Sejalan dengan slogan Cantik dari Hati, Wardah berkomitmen untuk terus menyebarkan kebaikan yang datang dari hati melalui aktivitas berbagi. Brand kecantikan ini pun menggandeng para brand ambassador untuk menginspirasi publik lewat kegiatan-kegiatan positif selama bulan Ramadan berlangsung.

Tatjana Saphira misalnya, aktris muda yang tengah naik daun ini mewujudkan arti 'Cantik dari Hati' dengan berbagi bersama anak yatim piatu di sebuah yayasan. Aktris 19 tahun ini bahkan ikut memasak sajian berbuka di dalam Pop Up Kitchen yang digelar Wardah. Tidak hanya Tatjana, aktris yang kini jadi desainer Zaskia Sungkar juga punya cerita sendiri tentang keseruannya bersama anak-anak penderita kanker.

"Justru aku yang terinspirasi dari mereka, karena mereka tetap ceria dan terlihat tanpa beban. Bahkan ada satu anak yang waktu kita lagi lepas balon, dia bilang 'Semoga doa kita didengar Allah ya kak' aku tanya doanya apa dan dia bilang dia cuma mau sembuh," cerita Zaskia sambil menahan haru saat ditemui di The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2016).

Dua desainer ternama, Dian Pelangi dan Ria Miranda ikut serta dalam kampanye ini. Bagi Dian, Cantik dari Hati ia wujudkan dengan caranya sendiri sebagai desainer mode. Wanita asal Palembang itu pergi ke berbagai daerah di Indonesia untuk memberi pengetahuan sekaligus inspirasi bagi publik yang ingin berkecimpung di industri fashion.

Lain Dian, lain lagi dengan Ria Miranda. Wanita berdarah Minang itu mewujudkan kecantikan dari hati lewat perannya sebagai seorang ibu. Ria mengatakan, ia mengarahkan anak-anaknya untuk mau berbagi sejak usia dini.

"Di ulang tahun anakku yang keempat, aku mengajak dia ke rumah yatim piatu. Di sana aku sekaligus mengajarkan jika kecantikan dari hati itu dengan cara berbagi. Memperlihatkan ke anak bahwa banyak yang tidak seberuntung dia, agar dia belajar bersyukur dan mau berbagi," ungkap Ria.

Bagaimana dengan Anda, sudahkah berbagi kebaikan hari ini? (asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com