Rabu, 01/06/2016 16:00 WIB

Rahasia Tubuh Seksi J-Lo, Olahraga dalam Waktu 45 Menit Saja

Daniel Ngantung - wolipop
Rahasia Tubuh Seksi J-Lo, Olahraga dalam Waktu 45 Menit Saja Foto: Getty Images
Jakarta - Jennifer Lopez memiliki keseksian tubuh yang sulit terbantahkan. Anda keliru jika berpikir ia menghabiskan waktu berjam-jam dalam sehari di gym demi memeroleh tubuh seksi. J-Lo, begitu sapaan akrabnya, cukup berolahraga 45 menit dalam sehari saja.

"Aku bukan tipikal orang yang suka berlama-lama di gym. Waktuku tidak banyak. Berolahraga selama 45 menit saja sudah cukup buatku," ungkap J-Lo kepada E! News.

Kesibukan penyanyi sekaligus aktris 46 tahun ini belakangan memang tengah menjadi-jadi menyusul dimulainya pertunjukan 'Jennifer Lopez - All I Have' di Planet Hollywood, Las Vegas, AS. Konser tersebut telah berlangsung sejak Januari lalu dan akan berakhir pada Desember 2016 mendatang.



Agar fisiknya tetap terjaga, J-Lo memercayakan dua pelatih fisik andalannya, yakni David Kirsch dan Tracy Anderson. Keduanya memiliki program latihan dalam waktu singkat namun tetap efisien sehingga ia merasa cocok.

Kendati begitu, kata ibu dua anak kembar itu, David dan Tracy melatih dengan teknik yang berbeda. "David lebih banyak lifting, circuit training dan planking, sementara Tracy lebih condong ke muscle work dengan gerakan-gerakan tarian," ungkap mantan juri American Idol itu.

J-Lo berolahraga lima hari dalam sepekan. Sementara dua hari sisanya dipakai untuk beristirahat. (dng/dng)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com