Jumat, 20/05/2016 06:37 WIB

Facial, Wajah Blake Lively Malah Jerawatan

Hestianingsih - wolipop
Facial, Wajah Blake Lively Malah Jerawatan Foto: Getty Images
Jakarta - Pergi ke salon atau klinik kecantikan sepertinya tidak masuk dalam rutinitas perawatan kulit Blake Lively. Aktris berusia 28 tahun ini punya 'hubungan yang buruk' dengan pusat-pusat kecantikan karena setiap kali ia melakukan facial, berakhir dengan timbulnya jerawat di wajahnya.

Blake mengaku baru empat kali facial di klinik kecantikan. Empat kali juga, jerawat sukses 'menghiasi' wajahnya. Istri aktor Ryan Reynolds ini berkata bahwa jerawat-jerawat tersebut membuatnya terlihat seperti remaja yang baru mengalami pubertas.

"Wajahku jerawatan setiap kali selesai facial. Aku sudah melakukannya empat kali sepanjang hidup dan setiap kalinya kulitku terlihat seperti kulit anak yang baru pubertas," ujar mantan bintang serial 'Gossip Girl' ini kepada Vogue online.

Lantas seperti apa rutinitas kecantikan ibu satu anak ini? Sebenarnya tidak jauh berbeda dengan wanita kebanyakan. Namun seringkali ia tidak disiplin melakukan perawatan wajah di rumah dengan alasan lupa.

"Aku harap aku bisa punya rutinitas kecantikan yang lebih baik... Aku punya sebenarnya," tutur wanita yang sedang hamil anak kedua ini.

Perawatan yang benar membuat kulitnya terasa lembut, halus dan bagus. Namun seringkali saat bepergian ia lupa membawa produk kecantikan dan hanya membersihkan wajahnya dengan produk apa pun yang ada.

"Aku pulang dan mencuci wajahku dengan sabun hotel karena hanya itu yang bisa aku temukan," ucapnya.

Jika sedang tidak malas, Blake biasanya akan mengoleskan pelembap khususnya di malam hari. Ia juga mengutamakan membersihkan wajah dari sisa-sisa makeup.

"Membersihkan makeup adalah hal yang terpenting," pungkasnya.

(hst/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com