Kamis, 12/05/2016 07:27 WIB

Dian Sastrowardoyo Manfaatkan Olahraga untuk 'Quality Time' Bersama Suami

Hestianingsih - wolipop
Dian Sastrowardoyo Manfaatkan Olahraga untuk Quality Time Bersama Suami Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Olahraga tidak hanya menjadi aktivitas yang menyehatkan tubuh bagi Dian Sastrowardoyo. Rutinitas olahraga juga ia manfaatkan untuk mendapatkan waktu berkualitas dengan pasangan dan keluarga.

Dian mengaku mulai rajin berolahraga setelah melahirkan anak keduanya, Ishana Ariandra Nariratana Sutowo pada Juni 2013 lalu. Kebiasaan olahraga pun sebenarnya ditularkan oleh sang suami.

"Suamiku sangat atletis dan disiplin olahraga. Dia selalu rutin olahraga dan nggak pernah bolos. Setelah menikah hampir enam tahun kebiasaan itu nular. Aku jadi ikut jalani gaya hidup sehat," ungkap Dian saat peluncuran AVA iFuture oleh PT Astra Aviva Life di Ballroom The Ritz-Carlton Pacific Place, SCBD Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2016).

Menurutnya rajin berolahraga tidak hanya mendatangkan manfaat secara fisik tapi juga melatih mental untuk selalu berkompetisi dalam hal yang positif. Olahraga, membuat seseorang memiliki mentalitas yang pantang menyerah dan berani dengan tantangan.

"Misalnya dari lari jarak dekat jadi ingin menambah kemampuan lari jadi 5 km. Sudah mencapai itu, ingin larinya lebih cepat. Olahraga ngebentuk jadi orang yang pantang menyerah dan selalu ingin coba untuk lebih baik," papar Dian.

Selain bersama suami, lulusan S2 manajemen Universitas Indonesia ini juga sering berolahraga dengan orang-orang terdekatnya. Aktivitas fisik diakuinya membuat hubungannya dengan teman maupun kerabat jadi lebih dekat.

"Kalau lagi malas olahraga lihat teman tetap semangat jadi ikut semangat. Perjuangan kan jadi lebih nikmat kalau dilakukan bareng-bareng. Quality time dapat, sehatnya dapat," tutur Dian.

Bintang film 'Ada Apa Dengan Cinta? 2' ini biasanya melakukan rutinitas olahraga di pagi hari sekitar pukul 06.00. Jika tidak sempat di pagi hari, ia akan berolahraga saat malam.

Ia juga memanfaatkan momen car free day untuk berolahraga. Aktivitas yang dilakukan biasanya lari atau yoga. (hst/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177