Rabu, 04/05/2016 08:35 WIB

Detail Kecantikan Seleb di Met Gala, Manicure Rp 26 Juta Hingga Glitter Alis

Rahmi Anjani - wolipop
Detail Kecantikan Seleb di Met Gala, Manicure Rp 26 Juta Hingga Glitter Alis Foto: ist
Jakarta - Met Gala yang diadakan kemarin, Selasa (6/5/2016) berlangsung meriah dengan hadirnya para seleb bergaya futuristic. Acara amal tahunan itu pun masih menyisakan sejumlah cerita menarik. Salah satunya dari persiapan kecantikan yang dilakukan para selebriti wanita. Tampil maksimal dalam ajang yang disebut sebagai 'Oscar dalam industri fashion' tersebut, beberapa dari mereka menerapkan tren kecantikan menarik.

Gigi Hadid

Gigi yang mengenakan gaun Tommy Hilfiger melengkapi penampilan futuristic-nya dengan beberapa aksen bernuansa silver. Jennifer Yepez selaku hairstylist menerapkan glitter di rambutnya sementara manicurist Mar y Soul mengaplikasi nail art seharga Rp 26 jutaan. Nail art tersebut memang spesial karena terlihat seperti besi berkat diberi sentuhan chrome. Adapun aplikasi kristal di bagian belakang kuku Gigi.

Lily Collins

Tema Manus x Machina: Fashion in an Age of Technology membuat para makeup artist selebriti bereksplorasi dengan riasan. Seperti yang dilakukan Molly Stern pada Lily Collins. Perias itu menerapkan garis putih pada bagian tengah wajah dan dada aktris tersebut untuk mengesankan tampilan robot.

Rita Ora

Berbeda lagi dengan Rita Ora. Selain dengan busana Vera Wang yang dikenakannya, kesan futuristic juga dihadirkan melalui riasan rambut. Gaya rambut Rita yang dibuat knotted chignon dilengkapi dengan serpihan metalik serupa kaca. Tatanan itu pun dibuat oleh hairstylist Brent Lawler.

Freida Pinto

Glitter banyak diterapkan sejumlah selebriti termasuk Freida Pinto. Pemain Slumdog Millionaire tersebut terlihat mengaplikasikannya secara unik yakni di bawah alis. Aksen itu pun berhasil menonjol mata cokelat Frida yang cantik. Berani coba di keseharian?

Willow Smith

Pasangan kakak-adik Jayden dan Willow Smith juga mencuri perhatian. Selain karena busana, Willow pun menarik atensi karena menerapkan glitter berbentuk bulat di bawah matanya.

Maria Sharapova

Tata rambut unik juga dihadirkan petenis ini. Hairstylist Adir Abergel meneerapkan gaya ponytail yang simpel namun menerapakan belitan serupa kawat emas sebagai pengganti bando dan kunciran. (ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com