Rabu, 20/04/2016 08:05 WIB

Tatapan Cinta Taylor Swift Saat Nonton Calvin Harris Manggung di Coachella

Eny Kartikawati - wolipop
Tatapan Cinta Taylor Swift Saat Nonton Calvin Harris Manggung di Coachella Foto: Instagram
Jakarta - Penyanyi Taylor Swift mengunggah satu foto yang menunjukkan betapa dia sangat jatuh hati pada kekasihnya, DJ Calvin Harris. Seperti apa?

Foto yang ditampilkan Taylor di Instagram itu memperlihatkan sosoknya saat menonton Calvin Harris manggung di festival musik Coachella, Minggu (17/4/2016). Berada di barisan penonton, penyanyi 26 tahun itu tampak menonjol dengan rambut barunya yang warnanya dibuat semakin pirang.

Dari foto tersebut terlihat bagaimana Taylor menatap ke arah panggung dengan penuh cinta. Dia pun mengangkat tangan kanannya ke atas seolah ingin menggapai Calvin.

"Watching @calvinharris like 😍 #coachella," begitu Taylor menulis di keterangan foto yang juga disertai emoticon tatapan mata bentuk hati.

Sebelum mengunggah foto tatapan cinta itu, Taylor juga memamerkan video saat dia dan teman-temannya asyik menari-nari di Coachella. Pelantun 'Shake It Off' itu terlihat menikmati penampilan Rihanna yang bernyanyi diiringi kekasihnya, DJ Calvin Harris.

Baca Juga: 30 Gaya Menggemaskan Fashionista Cilik Dunia

"I'll NEVER forget this moment. @badgalriri @calvinharris #coachella," tulis penyanyi dengan jumlah pengikut di Instagram mencapai 74 juta itu. Dari video tersebut terlihat Taylor asyik berjoget mengikuti hentakan musik bersama sejumlah teman dekatnya seperti penyanyi Lorde, Martha Hunt, Camila Cabello, dan Serayah.

Taylor dan Calvin baru saja merayakan satu tahun hubungan percintaan mereka. Hubungan asmara pasangan musisi ini memang terlihat adem-ayem, tanpa banyak rumor tidak sedap. Hal ini sangat berbeda dari hubungan cinta Taylor sebelumnya dengan para mantan kekasihnya seperti Harry Styles, Taylor Lautner, John Mayer, Adam Young dan Jake Gyllenhaal. (eny/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177