Jumat, 01/04/2016 07:35 WIB

Waxing dengan Cokelat Hingga Green Tea di Fruity Wax

Arina Yulistara - wolipop
Waxing dengan Cokelat Hingga Green Tea di Fruity Wax Foto: Thinkstock
Jakarta - Waxing sudah menjadi kebutuhan para wanita modern yang tidak percaya diri dengan rambut di beberapa bagian tubuhnya. Tak sedikit wanita yang rutin ke salon hanya untuk waxing demi menghilangkan bulu mulai dari ketiak hingga Miss V.

Salah satu rumah kecantikan yang memberikan perawatan khusus untuk menghilangkan rambut di tubuh adalah Fruity Wax. Salon khusus perawatan penghilangan bulu ini menawarkan aneka ragam pilihan 'rasa' ketika Anda akan melakukan waxing. Sesuai dengan namanya, pilihan yang dimaksud tidak jauh dari rasa buah-buahan seperti strawberry, cokelat, green tea, kopi, serta madu.

Setiap rasa diklaim memiliki khasiat yang berbeda-beda, seperti strawberry bisa membuat area kulit ketiak lebih cerah atau green tea yang memberikan nutrisi pada kulit. Sementara cokelat akan membuat kulit terasa lebih lembut. Meski memiliki rasa yang berbeda-beda namun bahan untuk membersihkan bulu pada tubuh Anda tetap dicampur dengan caramel.

Wolipop pun tertarik mencoba waxing di Fruity Wax yang bertempat di Lantai LG, One Bel Park Mall. Tampak depan, 'rumah' wax ini memiliki sentuhan klasik dan feminin. Sentuhan cat hijau tosca dan putih seolah menjadi ciri khas dari Fruity Wax.

Menelusuri ke dalam, suasana terasa homey dengan adanya dua sofa yang disertai bantal berukuran sedang. Aksen jendela cermin pada dinding juga terasa klasik. Untuk perawatannya, Fruity Wax menawarkan beragam paket waxing mulai dari underarm, tangan, kaki, Miss V, hingga seluruh tubuh. Tidak hanya penghilangan bulu tapi juga ada massage, totok, serta lulur yang akan melengkapi perawatan kecantikan Anda.

Wolipop memilih perawatan brazilian wax dan underarm yang menjadi favorit di Fruity Wax. Sayangnya untuk pilihan rasanya, kala itu hanya tersedia cokelat. Saya kemudian dibawa ke sebuah ruangan pribadi berukuran mini untuk berganti pakaian dengan kain yang telah disediakan.

Perawatan diawali di area ketiak menggunakan campuran caramel dan cokelat. Sebelum waxing dimulai, terapis membersihkan ketiak terlebih dahulu. Kemudian baru mengoleskan caramel panas ke bagian yang penuh rambut.

Setelah itu caramel ditempelkan dengan kain khusus waxing dan langsung ditarik untuk mencambut bulu pada ketiak. Setelah terlihat bersih maka terapis akan memaksimalkan hasil waxing dengan melakukan threading atau mencabutnya menggunakan pinset pada sisa-sisa bulu yang pendek.

Selesai membersihkan underarm, waxing berlanjut ke area Miss V atau biasa disebut brazilian wax. Untuk brazilian wax, terapis mulai melakukan waxing dari permukaan hingga bagian lipatan Miss V. Rambut pada bokong pun akan dipangkas habis hingga kulitnya terasa halus dan lembut. Cokelat memang membuat kulit terasa lebih halus.

Bagi yang belum pernah melakukannya, tentu rasanya akan sedikit sakit ketika waxing. Namun terapis mencoba meringankan rasa perih tersebut dengan langsung menempelkan handuk yang telah direndam air dingin. Handuk basah yang direndam air dingin berguna untuk menenangkan pori-pori kulit Anda.

Perawatan penghilangan bulu pada underarm dan brazilian wax memakan waktu sekitar 1 jam tergantung ketebalan rambut Anda. Harga yang ditawarkan Rp 75 ribu untuk underarm dan Rp 150 ribu untuk brazilian wax. Tertarik mencobanya? Fruity Wax tidak hanya berada di One Bel Park Mall, tapi juga tersedia di Kuningan City, Jakarta Selatan. (aln/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com