Senin, 14/03/2016 15:07 WIB

Cantiknya Poppy Bunga dan Angel Lelga Dibalut Busana Pengantin Muslim

Eny Kartikawati - wolipop
Cantiknya Poppy Bunga dan Angel Lelga Dibalut Busana Pengantin Muslim Foto: Muhammad Abduh
Jakarta - Rangkaian busana pengantin muslim ikut meramaikan Indonesia Fashion Week 2016 akhir pekan kemarin. Sejumlah desainer pun menggandeng selebriti untuk menampilkan busana yang mewah dan glamour ini. Di antara yang terlihat dalam balutan busana pengantin muslim adalah Poppy Bunga dan Angel Lelga. Inilah pesona para selebriti saat menjadi model busana pengantin muslim.

Angel Lelga
Angel Lelga naik ke atas panggung runway Indonesia Fashion Week memeragakan busana pengantin muslim rancangan desainer Qonita Gholib. Angel yang menjadi muse Qonita mengenakan ball gown dengan rok berbahan tulle. Selain mengenakan veil dengan hiasan lace, Angel tampak seperti pengantin sungguhan dengan mahkota perak yang dikenakan di atas kerudungnya. Dia juga membawa hiasan bunga berwarna putih senada dengan busananya.

Shinta Bachir
Desainer Rya Baraba menggandeng pedangdut Shinta Bachir sebagai muse dalam peragaan busana karyanya di Indonesia Fashion Week 2016. Shinta mengenakan gaun putih dengan detail bebatuan pada bagian dada. Dia melengkapi penampilannya dengan turban besar dan veil tulle yang bertumpuk.

Poppy Bunga
Artis Poppy Bunga ikut tampil sebagai model di Indonesia Fashion Week 2016. Poppy memeragakan busana pengantin muslim rancangan Ayu Dyah Andari yang bertajuk The White Roses. Poppy tampak elegan dalam balutan busana ball gown perpaduan warna putih dan khaki.

Indah Nada Puspita
Selain Poppy Bunga, desainer Ayu Dyah Andari juga menggandeng blogger hijab yang tengah merinties karier sebagai penyanyi Indah Nada Puspita. Wanita kelahiran 14 Januari 1991 itu tampak seperti putri kerajaan dalam balutan busana pengantin berwarna putih. Detail hiasan bunga mawar putih di bagian dada membuat penampilannya tampak elegan.

Angel Lelga
Angel Lelga dua kali tampil sebagai model dalam pagelaran busana di Indonesia Fashion Week 2016, Jakarta Convention Center, akhir pekan kemarin. Setelah menjadi muse untuk desainer Qonita Gholib, Angel berjalan lagi di catwalk untuk desainer Ayu Dyah Andari. Angel tampak elegan dan glamour dalam balutan busana bertajuk The White Roses dari Ayu. (eny/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177