Senin, 07/03/2016 07:19 WIB

Harapan Peggy Hartanto Pasca Masuk Daftar Forbes '30 Under 30'

Hestianingsih - wolipop
Harapan Peggy Hartanto Pasca Masuk Daftar Forbes 30 Under 30 Foto: Mohammad Abduh
Jakarta - Peggy Hartanto menjadi salah satu tokoh muda yang masuk dalam daftar '30 Under 30 Asia' pilihan majalah bisnis Forbes. Bersama 15 anak muda Indonesia lainnya, desainer berusia 27 tahun ini dinilai sebagai pemimpin muda yang menjanjikan, pengusaha andal ataupun game changer.

Masuk dalam daftar bergengsi tersebut, tentu saja menjadi prestasi yang cukup membanggakan bagi Indonesia maupun Peggy secara pribadi. Kepada Wolipop, wanita asal Surabaya itu mengaku merasa terhormat bisa disandingkan dengan nama-nama besar lainnya terutama di industri fashion.

"Saya sangat bahagia, karena penghargaan ini berasal dari pembaca yang lebih luas, untuk profesi saya sebagai seorang desainer. Ini merupakan dukungan dan semangat yang luar biasa untuk suatu hal yang saya cintai untuk dikerjakan," tutur Peggy, dalam wawancara melalui email.

Lewat '30 Under 30 Asia', Peggy berharap nantinya lebih banyak orang yang mengenal dan mencintai karya-karya perancang mode asal Indonesia. Baik itu dari kalangan domestik maupun mancanegara.

"Agar saya dapat memberi semangat kepada calon desainer muda untuk meraih mimpi," tulisnya.

Peggy pun ikut bangga dengan 15 nama lainnya yang juga masuk dalam daftar tersebut. Menurutnya, di usia yang masih muda mereka telah tahu dan mantap menentukan langkah yang akan mereka ambil untuk masa depan yang lebih maju.

"Mereka menjadi inspirasi untuk jalan yang mereka pilih dalam karier. Mereka bukti nyata bahwa kamu bisa menjadi apapun yang kamu impikan," pungkasnya.

Sekadar informasi, daftar Forbes ini berisikan deretan anak muda yang bermukim di kawasan Asia. Ada 10 kategori dalam daftar yang disusun Forbes. Meliputi kategori Entertainment & Sports, The Arts, Media, Marketing & Advertising, Retail & Ecommerce, Finance & Venture Capital, Enterprise Tech, Consumer Tech, Social Entrepreneurs, Manufacturing & Energy serta yang terakhir Healtcare & Science. Masing-masing kategori berisi 30 nama, sehingga total ada 300 nama yang masuk dalam daftar tersebut. (hst/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com