Jumat, 26/02/2016 11:33 WIB

Peggy Hartanto Masuk Daftar Tokoh Muda Berbakat Versi Forbes

Hestianingsih - wolipop
Peggy Hartanto Masuk Daftar Tokoh Muda Berbakat Versi Forbes Foto: Mohammad Abduh
Jakarta - Kabar membanggakan datang dari dunia fashion Indonesia. Desainer asal Surabaya, Peggy Hartanto masuk dalam daftar 30 Under 30 Asia yang dilansir majalah Forbes. Peggy menjadi salah satu dari 30 nama di kawasan Asia yang dianggap berhasil mendulang kesuksesan di bawah usia 30 tahun, untuk kategori The Arts.

Kategori ini terbagi menjadi beberapa section diantaranya art and style span fashion, fine art dan kuliner. Peggy sendiri masuk dalam section fashion.

Dalam situs resminya, Forbes menyebut wanita berusia 27 tahun ini memiliki karya busana yang terlihat chic dan garis rancangnya kuat. Dengan desain yang fokus pada teknik cutting serta konstruksi material yang punya ciri khas tersendiri.

Di dunia fashion, Peggy memang dikenal dengan rancangan minimalis namun memiliki karakter yang kuat. Karya-karyanya tak hanya disukai pencinta fashion dalam negeri, tapi juga mancanegara. Gigi Hadid, Michelle Williams dan Lindsay Lohan merupakan beberapa nama selebriti yang pernah mengenakan busana rancangannya.

Dikutip dari detikInet, Daftar Forbes ini berisikan deretan anak muda yang bermukim di kawasan Asia, yang dinilai sebagai pemimpin muda yang menjanjikan, pengusaha andal ataupun game changer.

Ada 10 kategori dalam daftar yang disusun Forbes. Meliputi kategori Entertainment & Sports, The Arts, Media, Marketing & Advertising, Retail & Ecommerce, Finance & Venture Capital, Enterprise Tech, Consumer Tech, Social Entrepreneurs, Manufacturing & Energy serta yang terakhir Healtcare & Science. Masing-masing kategori berisi 30 nama, sehingga total ada 300 nama yang masuk dalam daftar tersebut.

Selain Peggy, nama di industri fashion yang juga masuk dalam daftar ini adalah Carline Darjanto, CEO dan Creative Director Cotton Ink. Carline berada di kategori Retail & Ecommerce. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com