Selasa, 23/02/2016 17:35 WIB

Hijab Hunt 2016

Foto: 5 Peserta Hijab Hunt 2016 dengan Bakat Menyanyi Asal Yogyakarta

Arina Yulistara - wolipop
Foto: 5 Peserta Hijab Hunt 2016 dengan Bakat Menyanyi Asal Yogyakarta Foto: hijab hunt
Jakarta - Bakat hijabers yang mendaftar Hijab Hunt 2016 berbeda-beda. Ada yang senang bermain musik, menyanyi, menari, hingga stand up comedy. Banyak wanita muda yang menuliskan bakatnya lebih dari satu. Saat audisi, setiap peserta juga bisa memamerkan semua bakatnya untuk mendapatkan penilaian lebih dari juri.

Audisi berlangsung di sepuluh kota besar Indonesia, mulai dari Jakarta, Palembang, Bandung, Banjarmasin, Surabaya, Lombok, Makassar, Aceh, Medan, dan Yogyakarta. Audisi pertama akan diselenggarakan di Yogyakarta pada 12 Maret mendatang. Para hijabers Yogyakarta yang ingin ikut audisinya, yuk daftar sekarang dengan klik DI SINI.

Sebagian hijabers Yogyakarta yang sudah terdaftar dan menjadi peserta Hijab Hunt 2016 memiliki bakat dalam bernyanyi. Berikut lima hijabers bersuara merdu yang ikut Hijab Hunt 2016.

1. Naomy Bunga Rastafari

Naomy Bunga Rastafari menjadi salah satu peserta Hijab Hunt 2016 asal Yogyakarta yang termuda dengan usia 18 tahun. Selain menyanyi, Naomi mengaku bisa bermain alat musik dan akting. Dalam kesehariannya, Naomi lebih memilih gaya busana yang simpel dan nyaman. Lihat saja padu padan busana pada foto yang disertakan saat daftar ajang berskala nasional ini. Ia mengenakan setelan celana denim, blouse, dan blazer agar terlihat lebih formal tapi tetap sederhana.

2. Ria Wahyu Lestari

Satu lagi peserta Hijab Hunt 2016 asal Yogyakarta yang punya bakat bernyanyi. Dilihat dari foto wanita 22 tahun itu, gaya busananya tampak feminin dengan sentuhan hitam yang cocok dipakai ke pesta pada malam hari. Namun di balik penampilannya yang feminin, Ria memiliki prestasi di bidang olahraga seperti Juara 1 Basket Putri se-Kabupaten, Juara 2 Basket Putri se-Provinsi, dan Juara 2 Hadang tingkat nasional.

3. Cindy Ariestya

Peserta Hijab Hunt 2016 lainnya yang juga hobi menyanyi adalah Cindy Ariestya. Si manis berkulit putih ini mengirimkan fotonya saat berpenampilan syar'i dengan mengenakan khimar yang sampai menutup bokong. Pilihan warnanya pun merah muda yang tidak menarik perhatian. Cindy sering mengikuti kontes kecantikan untuk muslimah dan beberapakali menjadi juara. Seperti menjadi Juara The Best Performance Muslimah Model Yogyakarta 2015 serta Juara Harapan 3 Modis Model Search Yogyakarta 2015.

4. Ajeng Septri Nurfika

Ajeng Septri Nurfika memiliki kemampuan dalam bernyanyi, menari, serta akting. Saat mendaftar Hijab Hunt 2016, wanita 28 tahun itu sedikit bercerita tentang pengalaman hijabnya. Menurut Ajeng, hijab bisa melindungi wanita dari bahaya seperti pengalaman yang diceritakannya.

"Pengalaman menarik saya berhijab ketika saya pulang kerja pada waktu malam lewat jalan sepi, kendaraan saya dihentikan, beberapa anak muda yang nongkrong di jalan ingin mengganggu mendadak mengurungkan niatnya ketika lihat saya buka helm dan berhijab," tulis Ajeng.

5. Nurul Muhibbatul Lathifah

Nurul Muhibbatul Lathifah masih berstatus sebagai mahasiswi di Yogyakarta. Wanita yang lahir pada 6 November 1993 ini menyukai tampilan yang feminin seperti dalam foto yang dikirimkannya. Ia memadankan rok lurus panjang dan stripped blouse hitam-putih. Bicara soal prestasi, Nurul pernah mendapatkan Juara III Nasyid se- Provinsi DIY Milad Masjid An Nur 2009, Juara III Puitisasi se-Kota Yogyakarta Pekan Masjid Timuran 2009, dan Juara I Nasyid se-Provinsi DIY Pekan Masjid Timuran 2010. (ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177