Senin, 22/02/2016 12:41 WIB

Tutorial Hijab Pashmina Simpel yang Cocok Dipakai Saat Terburu-buru

Arina Yulistara - wolipop
Tutorial Hijab Pashmina Simpel yang Cocok Dipakai Saat Terburu-buru Foto: detik TV
Jakarta - Banyak cara melakukan kreasi hijab untuk sehari-hari. Tidak harus terlihat heboh, Anda bisa mencari gaya hijab yang simpel, mudah digunakan, tapi berbeda dari biasanya. Bagi Anda yang senang mengenakan pashmina, berikut tutorial hijab simpel tak sampai dua menit. Tutorial hijab ini cocok bagi Anda yang sedang terburu-buru.

Langkah 1

Ambil pashmina materialnya sifon. Lebih baik yang tanpa corak terutama bila sudah menggunakan busana bermotif. Tidak lupa memakai cipu terlebih dahulu. Lalu pashmina dilipat menjadi dua bagian. Bentangkan sisi lebarnya di bawah dagu. Pegang kedua ujungnya, bawa ke belakang leher dan ikat tepat di tengkuk Anda.

Langkah 2

Angkat bagian bawahnya lalu putar sisi yang kanan ke arah kiri dengan posisi menyilang. Setelah diputar satu kali lalu pegang bagian ujungnya dan buka. Masukkan bagian ujungnya seperti memakai jilbab instan.

Langkah 3

Ambil jarum pentul sematkan di sisi kanan dan kiri dekat telinga. Ingat, menyematkan jarum pentulnya di bagian dalam ciput Anda agar terkesan lebih rapi. Kemudian rapikan bagian depannya agar tidak tampak menumpuk.

Selesai

Tutorial hijab selesai. Tutorial hijab ini sangat simpel tidak sampai dua menit, cocok diterapkan untuk sehari-hari. Berikut video tutorial hijab selengkapnya hanya di 20 Detik. Ini videonya:





(ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177