Rabu, 17/02/2016 18:32 WIB

Hijab Hunt 2016

Foto: Intip Gaya 8 Hijabers Yogyakarta yang Daftar Hijab Hunt 2016

Arina Yulistara - wolipop
Index Artikel Ini   Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 9 Next »
Foto: Intip Gaya 8 Hijabers Yogyakarta yang Daftar Hijab Hunt 2016 1
Foto: ist
Jakarta - Saat ini sudah lebih dari 700 hijabers yang mendaftar Hijab Hunt 2016. Para muslimah yang telah mendaftar tak hanya berasal dari Jakarta tapi juga seluruh Indonesia. Ajang pencarian bakat untuk muslimah ini memang berskala nasional, jadi bisa diikuti oleh wanita dari berbagai daerah tanpa dipungut biaya.

Hijab Hunt 2016 digelar lebih meriah dari tahun sebelumnya. Melihat banyaknya permintaan dari para hijabers di berbagai kota, audisi tahun ini tidak hanya diselenggarakan di limta kota besar tapi ada sepuluh, mulai dari Jakarta, Palembang, Bandung, Banjarmasin, Surabaya, Lombok, Makassar, Aceh, Medan, dan Yogyakarta. Setiap peserta wajib mengikuti audisi lokal untuk maju ke babak selanjutnya. Lokasi audisi bisa disesuaikan dengan tempat tinggal Anda atau kota terdekat dari domisili sekarang.

Audisi Hijab Hunt 2016 pertama akan digelar di Yogyakarta yakni pada 12 Maret mendatang. Bagi hijabers Yogyakarta yang belum mendaftar, ayo segera isi formulirnya sekarang hanya dengan klik DI SINI.

Sebagian hijabers Yogyakarta sudah mendaftar Hijab Hunt 2016. Mereka mengenakan busana sesuai personal masing-masing. Intip gaya para hijabers asal Yogyakarta.
Next page :
1. Destona Putri



Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177