Jumat, 08/01/2016 16:21 WIB

Pria Dewasa Boleh Malu, Bocah 3 Tahun Ini Sudah Memiliki Perut Six Pack

Hestianingsih - wolipop
Pria Dewasa Boleh Malu, Bocah 3 Tahun Ini Sudah Memiliki Perut Six Pack Foto: instagram
Jakarta - Bocah kecil ini mungkin akan membuat banyak pria 'minder'. Baru berusia tiga tahun, tapi Dash Meagher sudah memiliki lengan yang berotot dan perut six pack.

Kegemarannya melakukan berbagai macam olahraga yang membuat Dash bertubuh atletis, yang belum tentu dimiliki pria dewasa pada umumnya. Bahkan ibunya sendiri pun mengaku terkejut saat pertamakali melihat perubahan tubuh pada buah hatinya itu.

"Aku pertamakali mengetahui kalau Dash mulai berperut six pack sekitar enam bulan lalu ketika mengganti popoknya. Tentu saja dia masih terlalu kecil untuk menyadari bentuk tubuhnya itu tapi dia memang sudah berotot dan menyukai olahraga," jelas Ursula, ibu Dash, kepada Daily Mail Australia.

Orangtua balita berambut pirang ini memang menyukai olahraga dan rutin beraktivitas fisik misalnya berlari. Namun keduanya bukanlah penggemar fanatik fitnes. Menurut Ursula, tubuh berotot yang dimiliki Dash semata-mata karena ia sangat menyukai aktivitas luar ruangan.

Ursula menuturkan bahwa Dash bermain di luar setiap hari, saat hujan maupun terang. Sejak Dash bayi, ia memang sudah sering olahraga lari sambil membawa Dash dalam kereta dorong.

"Begitu usianya dua tahun aku mengajaknya ikut jogging ringan. Dan ia berhasil lari sejauh 4 km!" seru Ursula.

Berlari, melompat, bergelantungan di trapeze, push-up hingga angkat dumbbell merupakan beberapa kegiatan yang dilakukan Dash saat bermain di luar. Melompat di trampolin pun menjadi aktivitas favoritnya. Jika sudah asyik bermain trampolin, Dash bisa menghabiskan waktu lebih dari dua jams sehari.

"Kekuatan dan fisiknya yang luar biasa didapat karena dia selalu aktif. Baru-baru ini dia mengangkat sekop besar yang aku sendiri susah payah mengambilnya dan mulai menyodok kotoran! Itu menakjubkan!" tuturnya lagi.

Dash saat ini memiliki akun Instagram sendiri bernama @musclylittlemonster dengan lebih dari 2.000 follower. Instagram tersebut berisi foto-foto Dash yang berperut six pack dan kegiatannya sehari-hari. Tampak Dash memang sangat aktif dan menyenangi aktivitas fisik mulai dari main pasir sampai memanjat dinding.

"Aku benar-benar bersyukur punya anak yang sehat. Saat ulang tahunnya yang kedua kami membuatkan Dash tempat aktivitas outdoor lengkap dengan trapeze dan tempat untuk berayun-ayun dan bergantungan. Dia menyukainya," cerita Ursula.

Sang ibu pun berharap Dash bisa terus aktif yang bisa menguntungkan dirinya saat dewasa nanti. Misalnya saja jadi atlet olahraga profesional atau ikut kejuaraan senam di Olimpiade. Namun untuk saat ini fokus kedua orangtuanya adalah membesarkan anak yang sehat dan punya tubuh bugar. (asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com