Selasa, 22/12/2015 16:04 WIB

Yang Perlu Dilakukan Saat Hari Ibu Menurut Dian Pelangi

Arina Yulistara - wolipop
Yang Perlu Dilakukan Saat Hari Ibu Menurut Dian Pelangi Foto: Moza Wahyu/Wolipop
Jakarta - Selasa (22/12/2015) diperingati sebagai Hari Ibu. Banyak wanita yang mengungkapkan rasa sayangnya kepada ibu di media sosial, termasuk perancang muda Dian Pelangi. Menurut desainer 24 tahun itu tak hanya mengungkapkan perasaan Anda di jejaring sosial tapi perlu ada yang dilakukan.

Yang perlu dilakukan saat hari ibu menurut Dian adalah komunikasi langsung dengan ibunda tercinta. "Pastinya komunikasi, jangan gengsi menghubungi ibu duluan. Jangan nunggu ibu duluan yang menghubungi kita terkadang kita nggak kepikiran apalagi yang sudah berkeluarga," papar Dian saat dihubungi Wolipop beberapa waktu lalu melalui telepon.

Anak kedua dari empat bersaudara itu mengaku selalu menjaga komunikasi dengan ibundanya --Hernani Mansyur-- setiap hari. Ia rutin menelepon hanya untuk sekadar mengobrol demi menjaga hubungan yang harmonis antara anak dan orangtua. Oleh sebab itu, Dian menyarankan untuk berkomunikasi langsung dengan ibunda tercinta terutama di momen spesial seperti Hari Ibu.

Dian juga mengatakan agar tidak lupa minta doa restu kepada ibu untuk segala hal yang Anda lakukan. Wanita berdarah Palembang ini mengingatkan agar mengenang masa kecil dulu siapa yang merawat dan mengajarkan Anda hingga bisa menjadi orang sukses seperti sekarang. Ingat juga perilaku buruk apa yang pernah Anda lakukan kepada ibu.

Mengingat-ingat kesalahan pada ibu bisa memicu Anda untuk segera menghubungi wanita yang berjuang melahirkan Anda ke dunia ini. Intinya tidak boleh gengsi untuk mengungkapkan rasa sayang kepada sang ibunda.

Sedikit menambahkan pernyataan Dian, aktris cantik Soraya Larasati menyarankan agar meluangkan waktu sehari untuk dihabiskan bersama ibu. Tidak harus menggelar acara spesial tapi sesekali mengajak ibu pergi saat momen Hari Ibu.

(aln/aln)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177