Rabu, 16/12/2015 10:48 WIB

The Fabulist 2015

Foto: Cantiknya 5 Selebriti Indonesia yang Putuskan Berhijab di 2015

Arina Yulistara - wolipop
Foto: Cantiknya 5 Selebriti Indonesia yang Putuskan Berhijab di 2015 Foto: Detikfoto
Jakarta - Banyak selebriti Indonesia yang kini sudah memutuskan untuk konsisten berhijab. Bahkan beberapa di antaranya memiliki karier yang lebih baik setelah memutuskan pakai jilbab seperti Laudya Cynthia Bella. Tak hanya bintang film 'Virgin' itu, ada sederet nama selebriti lokal lain yang juga memutuskan berhijab di usia muda. Berikut enam selebriti Indonesia yang sudah mantab berhijab.

1. Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella telah memutuskan berhijab sejak Januari 2015. Tidak ada tuntutan atau paksaan untuk melakukannya, Bella mengatakan semua datang dari dirinya sendiri. Namun sebelum memutuskan berhijab, wanita 27 tahun itu sempat khawatir kariernya akan tamat jika ia mengubah penampilan.

"Awalnya sempat khawatir, haduh kayaknya selesai deh aku di entertainment. Januari aku putuskan coba berhijab awalnya 40 hari setelah umrah, ternyata nyaman dan banyak pihak yang mendukung aku, alhamdulillah berhijab itu sangat nikmat ternyata, jadi lebih tenang," tutur Bella saat ditemui beberapa waktu lalu Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Selatan.

Mantan kekasih Chico Jericho itu menambahkan, kekhawatirannya akan kariernya pasca berhijab pun tak terbukti. Bahkan tawaran pekerjaan juga semakin banyak terutama dari label-label busana muslim. Tidak hanya itu, banyak pula tawaran dari dunia akting yang membuatnya semakin percaya diri untuk bisa terus istiqamah.

2. Natasha Rizki

Natasha Rizki memutuskan berjilbab di Ramadan 2015. Istri dari presenter Desta itu mengaku berhijab karena sudah nazaar sebelumnya. Namun wanita 22 tahun ini tidak pernah melaksanakan nazarnya berhijab sejak tahun lalu hingga akhirnya ia jatuh sakit. Natasha pun merasa 'ditegur' dan baru membulatkan keyakinannya untuk berhijab di pertengahan tahun ini.

3. Terry Putri

Penyanyi Terry Putri memutuskan berhijab sejak pertengahan 2015 kemarin. Wanita yang mengawali karier sebagai model dan bintang iklan itu itu mantab dengan pilihannya setelah melalui proses tafakur (perenungan). Setelah memilih mengubah penampilan dengan serba tertutup saat beraktivitas, Terry mengaku telah memutuskan beberapa kontrak kerja yang tak sesuai dengan penampilan barunya. Wanita kelahiran 14 Juni 1984 itu pun menegaskan bahwa ia tidak takut kehilangan pekerjaan atau penggemar karena kini berhijab.

4. Delia Septianti

Satu per satu selebriti wanita Indonesia mulai konsisten mengenakan jilbab. Delia Septianti termasuk deretan penyanyi dan presenter Tanah Air yang juga memilih mengenakan jilbab setiap berpergian. Mantan vokalis Ecoutez itu telah konsisten melakukannya sejak awal 2015 lalu. Delia menggunakan jilbab tepat di hari ulang tahun suami, Tofan Putra Unggul Pohan. Delia menuturkan Tofan memang sudah lama memintanya untuk berhijab. Tak hanya itu, Delia memutuskan berhijab juga karena hatinya menginginkannya dan ia pun sudah berdiskusi terlebih dahulu dengan ustad dan Puput Melati untuk memantabkan keputusannya tersebut.

5. Marsha Natika

Aktris muda Marsha Natika baru memutuskan berhijab di akhir 2015 sesaat sebelum menikah. Hal tersebut tampak dari foto-foto yang dipamerkan adik kandung Zaskia Adya Mecca ini di Instagram. Saat melangsungkan pernikahan, pemain 'Queen Bee' itu juga mengenakan jilbab.
(aln/aln)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com