Rabu, 04/11/2015 09:32 WIB

Rilis Kumpulan Buku Foto, Gisele Bundchen Buktikan Tak Hanya Jual Keseksian

Eny Kartikawati - wolipop
Rilis Kumpulan Buku Foto, Gisele Bundchen Buktikan Tak Hanya Jual Keseksian Dok. Getty Images
Jakarta -

Buku kumpulan foto Gisele Bundchen siap dirilis pada November 2015 ini. Melalui buku yang diterbitkan sebuah perusahaan Jerman itu, Gisele ingin membuktikan yang dijualnya selama berkarier sebagai model bukan hanya keseksian tubuhnya semata.

“Apa yang akan kalian lihat di buku ini adalah berbagai karakter berbeda yang aku perankan. Bukan hanya seorang wanita seksi, ya di buku itu ada, tapi ada juga ribuan wanita lainnya di buku itu,” ujar Gisele di sela-sela wawancara dalam acara Tea at the Beatrice yang dibuat agensi modelnya WME dan IMG’s Apple TV.

Seperti dikutip People, dalam buku kumpulan foto itu, pembeli bisa melihat lebih dari 300 gambar Gisele dengan karakter yang berbeda-beda. Hanya akan ada 1.000 buku yang dijual secara terbatas. Masing-masing buku juga akan dikemas secara eksklusif dengan tanda yang dibuat personal oleh istri Tom Brady itu.

Gisele mengungkapkan penampilannya dalam berbagai pemotretan yang sudah dijalaninya bukan buah kerja kerasnya semata. Ada banyak orang yang berperan dalam kesuksesannya ketika berpose di majalah atau iklan.

“Para desainer, fotografer dan semua seniman yang punya ide. Mereka ingin menciptakan sosok ideal yang mereka lihat di kepala mereka. Itulah sisi menyenangkannya. Jadi aku merasa bukan hanya karena aku. Aku hanya memberikan sedikit diriku pada karakter-karakter itu dengan caraku sendiri,” tuturnya.

Buku kumpulan foto Gisele ini kabarnya dijual dengan harga US$ 700 atau sekitar Rp 9,4 juta. Seluruh hasil penjualan buku tersebut akan disumbangkan model dengan pendapatan tertinggi di dunia itu untuk amal.

(eny/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177