Senin, 14/09/2015 14:03 WIB

Foto: Cantiknya Tara Basro dengan Gaun Jeffry Tan di Venice Film Festival

Alissa Safiera - wolipop
Foto: Cantiknya Tara Basro dengan Gaun Jeffry Tan di Venice Film Festival Dok. Jeffry Tan
Jakarta - Ajang perfilman internasional seperti Cannes atau Venice Film Festival tak hanya menjadi wadah eksistensi untuk para aktor dan aktris yang hadir di sana. Namun juga desainer di balik busana indah yang dipamerkan para selebriti di karpet merahnya.

Salah satu aktris kenamaan Indonesia, Tara Basro masuk dalam daftar tamu undangan di Venice Film Festival ke-72 tahun ini. Tara menghadiri screening film A Copy Of My Mind arahan Joko Anwar, bersama lawan mainnya, aktor Chicco Jerikho.

Di karpet merah Venice, Tara terlihat anggun dengan gaun merah one shoulder karya desainer lokal Jeffry Tan dari koleksi Fall/Winter 2015. Material silk satin sebagai bahan utama gaun jatuh dengan cantik membentuk figurnya.

Diungkap sang desainer kepada Wolipop, Tara telah menjadi salah satu kliennya. Entah itu untuk pemotretan majalah, wawancara dengan media ataupun ajang karpet merah, aktris 'Killers' itu kerap kali mengenakan koleksi dari Jeffry.

"Kita janjian untuk bertemu mencoba beberapa desain dan dress one shoulder Ini menjadi favorit kita berdua. Prosesnya hanya dua hari sebelum Tara berangkat Ke Venice," ungkap desainer yang karyanya pernah dipakai oleh penyanyi Australia, Kylie Minouge.

Bagi Jeffry, Tara adalah aktris yang menginspirasi di masa sekarang ini. Desainer yang baru saja memamerkan karya di Hotel Dharmawangsa itu juga memuji karakter Tara yang disebutnya 'dinamis dengan unsur Indonesia yang unik'.

"Sebagai aktris saya mengagumi pembawaannya memainkan berbagai karakter, dan keputusannya di tiap film atau peran yang diambil," tutup Jeffry.

(als/als)
Jeffry Tan Fall/Winter 2015

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com