Kamis, 10/09/2015 13:31 WIB

Apple Kolaborasi dengan Hermes untuk Jam Tangan Futuristik yang Stylish

Alissa Safiera - wolipop
Apple Kolaborasi dengan Hermes untuk Jam Tangan Futuristik yang Stylish Dok. Apple
Jakarta - Apple mengeluarkan banyak inovasi terbaru yang membuat para 'Apple fan' tak sabar menunggu. Mulai dari iPhone 6s, iPhone 6s Plus, iPad Pro, Apple TV sampai desain terbaru untuk Apple Watch.

Namun kami tak akan membahas satu persatu tentang teknologi di sini, melainkan desain terbaru Apple Watch yang berkolaborasi dengan brand high-end Prancis, Hermes. Jam tangan pintar Apple akan tampil dengan tiga pilihan tali jam dari Hermes dan rilis musim gugur tahun ini, tepatnya di bulan Oktober.

Satu tali jam tampak klasik dan lurus, yang lainnya dibuat lebih tebal. Kolaborasi Apple dan Hermes juga menawarkan desain jam yang lebih feminin dengan tali panjang untuk dililitkan ke tangan seperti gelang. Untuk seri double band ini, Hermes mengeluarkan warna selain coklat yaitu biru, merah dan hitam.

Ketiganya tersedia dalam warna coklat dengan bahan kulit berkualitas. Desain tali dibuat klasik dan timeless yang membuat jam tangan futuristik ini tampil lebih stylish dan formal.

Apple juga merilis harga dari koleksi terbarunya, dan tentu kolaborasi dengan Hermes tak membuat harganya jadi lebih murah.

- Harga US$ 1.100 atau Rp 15,6 jutaan untuk case sebesar 38 mm dengan jenis tali 'single band'.

- Harga US$ 1.150 atau Rp 16,3 jutaan untuk case sebesar 42 mm dengan jenis tali 'single band'.

- Harga US$ 1.250 atau Rp 17,7 jutaan untuk case 38 mm dengan jenis tali 'Double Tour band', yang merupakan ciri khas Hermes dan menjadi favorit banyak fashionista.

- Harga US$ 1.500 atau Rp 21,2 jutaan untuk case 42 mm dengan tali lebih lebar atau cuff.

Selain mengumumkan kolaborasinya dengan Hermes, Apple juga membuat debut koleksi musim gugur untuk Apple Watch. Desain tali jam dibuat lebih berwarna untuk seri 'Sporty', dan dikemas secara eksklusif dengan lapisan emas atau yang berwarna rose gold untuk versi alumunium.

(als/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com