Rabu, 02/09/2015 11:03 WIB

Eksentrik, Foto Pernikahan Pasangan Ini Dihiasi Para Pesepeda Tanpa Busana

Eny Kartikawati - wolipop
Eksentrik, Foto Pernikahan Pasangan Ini Dihiasi Para Pesepeda Tanpa Busana Dok. JPG Photography
Jakarta - Membuat foto pernikahan dengan latar belakang unik tidak direncanakan oleh pasangan asal Philadelphia, Amerika Serikat ini. Tanpa sengaja keduanya mendapatkan foto pernikahan dengan penampilan 'bintang tamu' para pengendara sepeda tanpa busana.

Blair Delson dan Ross Cohen awalnya hanya melakukan foto pernikahan biasa di jalanan Philadelphia, Sabtu (29/8/2015). Saat asyik berfoto itu, tiba-tiba saja mereka mendengar ada suara-suara riuh di belakang mereka. Ketika dilihat, ada lebih dari 3.000 pesepeda melintas di jalanan. Dan yang paling unik, para pengendara sepeda itu tidak memakai baju apapun.

Awalnya kaget, Delson dan Cohen kemudian memilih untuk tidak melewatkan kesempatan memiliki foto pernikahan unik. Keduanya langsung melakukan berbagai pose di antara ribuan pesepeda tanpa busana yang melintas itu.

"Kami melihat mereka dan aku langsung berlari dengan sepatu hak tinggi dan gaunku, memutuskan untuk beraksi. Kami pikir ini sangat lucu," kata sang mempelai wanita seperti dikutip ABC News.

Ribuan pengendara sepeda yang melintas tanpa busana itu merupakan peserta dari Philly Naked Bike Ride. Sebagian besar dari peserta naik sepeda itu mengendarai kendaraannya hanya dengan memakai underwear dan tidak memakai penutup dada.

Joe Gidjunis dari JPG Photography selaku fotografer pernikahan Delson dan Cohen, ikut antusias dengan munculnya para pengendara sepeda di tengah-tengah sesi foto berlangsung. Apalagi ternyata kedua mempelai juga tak malu untuk berpose di antara pesepeda tersebut.

"Aku pikir mereka awalnya bercanda, entah bagaimana mereka menjelaskan foto pernikahan ini pada anak mereka," kata Joe.



(eny/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com