Jumat, 07/08/2015 17:37 WIB

Christian Louboutin Rilis Lipstik Mewah Seharga Rp 1,3 Jutaan

Rahmi Anjani - wolipop
Christian Louboutin Rilis Lipstik Mewah Seharga Rp 1,3 Jutaan Dok. Vogue UK
Jakarta - Christian Louboutin, merek sepatu yang dikenal dengan sol warna merah memang mulai merambah produk gaya hidup lainnya yakni kecantikan. Tahun lalu Louboutin menawarkan koleksi cat kuku bertajuk Rouge Louboutin. Item tersebut dihadirkan spesial karena dirancang serupa heels sepatu yang meruncing dan bertabur kristal. Pantas saja jika harganya mencapai Rp 8 jutaan.

Louboutin pun kembali meluncurkan koleksi kosmetik, kali ini adalah lipstik. Seperti cat kuku, perona bibir tersebut juga dirancang istimewa. Desainnya terinspirasi dari Ratu Nefertiti asal Mesir and gaya hias Art Deco sehingga terlihat seksi dan mewah. Bentuk lipstik yang menyerupai kerucut itu juga hampir serupa dengan Rouge Louboutin yang hadir sebelumnya Ditambah dengan warna hitam dan emas, tampilan lipstik-lipstik ini tampak glamour.

"Sebuah objek yang menghiasi bibir yang merupakan api dari sensualitas dan organ untuk komunikasi, harus menakjubkan. Objek tersebut seharusnya menginspirasi sebuah gestur kecantikan," kata Christian Louboutin dikutip dari situs Vogue UK.

Sementara di bagian tutup dihadirkan sebuah cincin. Cincin tersebut dihadirkan untuk menggantungkan pita agar lipstik bisa dijadikan bandul untuk kalung. Selain sebagai aksesori, perona bibir pun jadi lebih mudah dijangkau, bukan?

Dilansir situs Forbes, rangkaian kosmetik ini ditawarkan dengan pilihan warna yang cukup banyak yakni 38. Teksturnya pun dihadirkan dengan tiga variasi yakni Silky Satin, Sheer Voile, dan Velvet Matte.

Dengan desainnya yang tidak biasa, wajar saja jika lipstik ini dijual dengan harga yang luar biasa yakni sekitar Rp 1,3 jutaan. Untuk Anda yang sudah tidak sabar untuk memiliki, sepertinya harus sedikit bersabar. Lipstik ini akan tersedia pada bulan September 2015. Produk itu bisa dipesan di situs resmi Christian Louboutin atau department store Saks Fifth Avenue.


(ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177