Selasa, 17/03/2015 12:00 WIB

Pasca Putus Cinta, Nicole Scherzinger Foto Seksi Tanpa Bra

Ferdy Thaeras - wolipop
Pasca Putus Cinta, Nicole Scherzinger Foto Seksi Tanpa Bra Dok. ist.
Jakarta - Putus cinta kerap membuat wanita kehilangan kendali dan galau dalam beraktivitas. Seperti halnya mantan juri X Factor, Nicole Scherzinger yang putus dengan pembalap F1, Lewis Hamilton awal tahun ini. Berusaha melupakan kesedihan, ia menyibukkan diri berfoto seksi.

Dikutip dari majalah Now, “Saya adalah orang yang sangat spiritual dan sering melihat pesan bahwa meskipun kita memasuki sebuah tahapan baru, kita tetap memiliki pola pikir yang lama,” ujar wanita kelahiran 29 Juni 1978 tersebut. Oleh sebab itu ia ingin melakukan banyak hal baru saat ini.

DIkenal dari jenis suara Sopran yang kuat, mantan personil band Pussycat Dolls ini sedang disibukkan dengan promosi program reality TV baru berjudul I Can Do It dengan sejumlah selebriti seperti Joe Jonas dan Ciara. Pemotretan seksi kali ini juga dikabarkan untuk keperluan promosi program tersebut.

Ia dengan penuh percaya diri berpose sensual layaknya pemotretan majalah pria dewasa. Di satu foto, ia terlihat mengenakan crop top tanpa bra. Keseluruhan busana, ia mengenakan hot pants dan memamerkan warna kulit eksotisnya. Adapun untuk lokasi pengambilan gambar reality TV berlangsung di Los Angeles dan membuat wanita yang tinggal di London tersebut harus pindah sementara.

Selain itu, ia juga akan segera berkolaborasi dengan musisi Mark Ronson. Hal ini terjadi pasca dirinya tampil dalam pertunjukan teater musikal Cats di Panggung West End. “Mark Ronson dan istrinya mengunjungiku di Cats. Akan luar biasa bekerja dengannya,” tambahnya.


(fer/fer)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com