Minggu, 08/03/2015 13:21 WIB

Gagal Move On 11 Tahun dari Hilary Duff, Aaron Carter Akhirnya Menyerah?

Alissa Safiera - wolipop
Gagal Move On 11 Tahun dari Hilary Duff, Aaron Carter Akhirnya Menyerah? ist.
Jakarta - Jangan tanyakan pada Aaron Carter berapa lama waktu yang ia butuhkan untuk move on dari mantan kekasihnya, Hilary Duff. Bahkan ketika Hilary sudah menikah dan memiliki anak, penyanyi yang terkenal di era '90-an itu masih mengungkapkan penyeselannya di media sosial.

Di media sosial, Aaron selalu mengungkapkan penyesalannya dan ingin kembali bersama Hilary. Namun lewat posting Twitter terbarunya, sepertinya Aaron sudah lelah tak mendapat respon dari Hilary dan memilih agar aktris Lizzie McGuire itu menjauhinya.

"Some s--t I just don't get. Stop. Talking. About. It…I did," tulisnya tentang Hilary, yang mengesankan ia tak ingin lagi dihubungkan dengan aktris 27 tahun itu.

Tak berapa lama sebelumnya, Hilary pernah mengungkapkan perasaannya yang tak nyaman dengan perilaku galau sang mantan di media sosial.

"Aku melihatnya, dan ia terus melakukan hal itu. Aku tak tahu apa yang aku rasakan. Maksudku, itu sudah lama berlalu, dan aku kini sudah menikah dan memiliki anak dan kita hanyalah..tidak kenal satu sama lain. Jadi, yeah..." tutur Hilary kepada Buzzfeed.

Sebelum Hilary melayangkan pernyataan tersebut. Aaron menulis hal yang menyedihkan di akun Twitternya. Tampaknya jadi saran untuk para pria agar menjaga pasangannya dengan baik.

"Jangan jadi orang bodoh yang kehilangan cinta dalam hidupmu selamanya. Seperti aku...Aku habiskan sisa hidupku untuk menjadi lebih baik dan mendapatkannya lagi. Aku tak peduli apa yang kalian pikir."

Ketika seorang penggemar bertanya apakah Tweet itu untuk mantan kekasihnya, Hilary, dengan tegas Aaron menjawabnya: "Tentu saja."

Sementara Aaron tak bisa move on dari kekasihnya 11 tahun yang lalu, kehidupan Hilary tampak jauh lebih baik. Ia menikah dengan seorang atlet, Mike Comrie dan mempunyai 1 orang anak bernama Luca Cruz Comrie. Namun sayangnya, pasangan ini akhirnya resmi berpisah di akhir Februari 2015 lalu.

(als/als)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com