Kamis, 19/02/2015 00:00 WIB

Ingin foto selfie kamu keren? Gigi putih memikat adalah salah satu syaratnya!

Advertorial - wolipop
Ingin foto selfie kamu keren? Gigi putih memikat adalah salah satu syaratnya!
Jakarta - Senyum adalah salah satu syarat agar hasil selfie kamu keren. Tak hanya senyum natural saja, nih, yang bisa dijadikan acuan untuk mendapatkan senyum cantik atau hasil selfie keren. Gigi putih ternyata adalah modal penting sebagai penunjang kecantikan dan pede Anda. Terutama saat tersenyum di foto selfie.

Ini dia 8 trik agar senyum selfie Anda selalu tampil memikat setiap saat…
  1. Ingin senyum terlihat natural? Beri jarak antara gigi atas dan gigi bawah Anda selebar 1 jari kelingking saat tersenyum. Karena jika Anda mengatupkan gigi, maka senyum akan terlihat agak dipaksakan.
  2. Tahukah Anda, 8 adalah angka sempurna untuk gigi? Trik saat selfie, tekan lidah Anda pada langit-langit mulut untuk memperlihatkan 8 gigi atas Anda. Ini akan menunjukkan fitur senyum anda.
  3. Sering melihat gigi tampak mengilap di foto? Ada triknya, nih. Coba gunakan CloseUp Diamond Attraction saat sikat gigi, lalu basahkan gigi dengan air tepat sesaat sebelum foto untuk menciptakan efek berkilau alami.
  4. Kenali angle terbaik wajah Anda. Angle yang tepat dapat membuat foto Anda terlihat lebih menarik dan nggak membosankan daripada hanya menghadap lurus ke kamera. Miringkan kepala sesuai angle terbaik Anda. Trik ini juga cukup sukses untuk menyamarkan senyum yang nggak simetris. Ohya, hindari mengambil selfie dari atas, karena akan membuat wajahmu terlihat chubby.
  5. Pemilihan warna lipstik juga berpengaruh. Berinvestasilah pada warna merah dengan undertone biru. Hasilnya, akan membuat gigi Anda tampak lebih putih dan menambah efek Blue Light Technology dari Closeup Diamond Attraction.
  6. Coba gunakan bronzer dan bentuk angka 3 dari dahi, melengkung di pipi dan berakhir di dagu. Trik ini akan membuat tulang pipi anda terlihat tinggi dan tirus. Selain itu kontras wajah dan gigi akan meningkat yang juga akan membuat gigi anda terlihat lebih putih.
  7. Agar senyum makin terlihat natural saat pamer gigi putih Anda, lakukan exercise untuk bibir. Seperti lip pucker aerobics dengan cara mengerucutkan bibir, lalu tahan hingga 10 detik, dan ulangi sebanyak 5x. Exercise ini akan membiasakan bibir Anda untuk membingkai gigi putih Anda saat tersenyum.
  8. Senyum punya banyak keuntungan. Para ahli menemukan bahwa senyum dapat menurunkan tekanan jantung dan membantu mengurangi stres. Jadi jangan lupa keluarkan senyum dengan sepenuh hati yah. Jangan takut gigi bernoda, karena CloseUp Diamond Attraction akan membuat senyummu berkilau putih memikat sejak 1x sikat.
(adv/adv)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com