Senin, 29/12/2014 00:00 WIB

Perawatan Kulit dan Ketenangan Pikiran, Kunci Cantik Awet Muda Ala Ultima II

Advertorial - wolipop
Perawatan Kulit dan Ketenangan Pikiran, Kunci Cantik Awet Muda Ala Ultima II
Jakarta - Cantik dan awet muda sejatinya tidak hanya datang dari penampilan luar saja tetapi juga bersumber dari dalam diri. Oleh karena itu selain merawat kulit secara intensif penting sekali bagi setiap wanita untuk menjaga kedamaian dan keseimbangan pikiran.

Sebagai sahabat para wanita dalam merawat kulit dan menjaga kecantikan, Ultima II mengajak tiga wanita dalam sebuah perjalanan yang bertajuk #TimelessUTrip di Ubud, Bali. Mereka adalah Cut Auzola Azalia, Maya Permata Bunga Ros, dan Indah Dina Marina, para pemenang kompetisi #TimelessUTrip yang diselenggarakan di fanpage Facebook Ultima II.

Hanya dengan membagikan tips make up dan perawatan kulit dengan produk Ultima II yang dapat membuat mereka tampil awet muda dan foto mereka di counter ULTIMA II terdekat, tiga wanita beruntung ini dapat menikmati liburan gratis di Ubud, Bali. Masing-masing pemenang diperbolehkan membawa orang terdekatnya ‘melarikan diri’ sejenak dari kesibukan sehari-hari untuk menikmati keindahan alam dan budaya di Ubud.

Trip ini terinspirasi dari visi Ultima II untuk menjadi teman bagi setiap wanita untuk merencanakan kecantikannya sejak dini. Umur wanita terus berjalan, agar mereka awet muda dan memiliki timeless beauty, Ultima II ingin mereka terinspirasi memulai perawatan kulit sejak muda seperti kampanye Ultima II #PlanYourBeauty early too stay young longer.

“Harapannya sejalan dengan kampanye #PlanYourBeauty akan dijalankan Ultima II di 2015. Dengan mengingatkan para wanita untuk merencanakan bagaimana mempertahankan kecantikan dan kemudaan kulit mereka, kedepannya mereka lebih segar dan bersemangat menjalani aktivitas, karena tetap tampak muda dan cantik dari hasil perencanaan dan investasi kecantikan sejak dini,” ujar Estyaning Eka Yoginari, Deputy Brand Manager Ultima II.

Ultima II mempersembahkan rangkaian kegiatan istimewa bagi para pemenang dan orang terdekatnya. Melalui kegiatan-kegiatan tersebut mereka diharapkan dapat memanjakan tubuh dan menyegarkan kembali pikiran yang sudah jenuh dengan kehidupan di kota. Apa saja?

Tiba di Ubud para keenam peserta #TimelessUTrip langsung disambut dengan keramahan staff dan pemandangan spektakuler yang dimiliki Four Seasons Hotel and Resort, Sayan – Ubud. Tempat tinggal mereka selama tiga hari dua malam. Resort dengan private villa tersebut menempati tanah seluas 7 hektar di tepi sungai Ayung yang suara alirannya menenangkan hati. Fasilitas mewah dan nyaman di tambah damainya suasana pedesaan Ubud, benar-benar pas dengan tema liburan ini!

Pagi hari pertama di Ubud, peserta diajak menyegarkan tubuh dengan yoga di atas balkon Four Seasons Hotel and Resort, Sayan – Ubud yang ikonik. Balkon tersebut terletak di udara terbuka dan dikelilingi kolam dengan bunga – bunga lotus yang mengembang sempurna. Hangatnya matahari dan sejuknya udara Ubud, memberi energi bagi kulit yang lelah. Sementara pemandangan hijau perbukitan dan hutan di sekitar menyegarkan mata.

Setelah merasa bugar dengan Yoga, peserta diajak mengunjungi Furama Villa & Spa untuk mencoba sebuah terapi perawatan tubuh khas India yaitu Ayurveda. Terapi ini dimulai dengan footbath, kemudian full body massage, head massage dan dilanjutkan dengan shirodara.

Shirodara merupakan teknik relaksasi yang cukup unik. Dalam bahasa Sansekerta, shiro berarti kepala sementara dhara berarti aliran. Pada teknik relaksasi ini kepala dialiri dengan minyak wijen hangat dari sebuah bejana khusus yang pada dasarnya diberi saluran berdiameter kecil. Aliran minyak wijen hangat yang mengucur dari bejana tersebut terasa seperti pijatan-pijatan lembut yang dapat merelaksasi syaraf di kepala.

Relaksasi kedua yang dicoba oleh keenam peserta di Furama Villa & Spa adalah Balinese Traditional Massage. Selain footbath dan full body massage dengan minyak beraroma rempah, pada perawatan ini tubuh peserta dilumuri lulur khas Bali yang fungsinya mengangkat kulit mati.

Kemudian tubuh juga dibaluri dengan yogurt dingin. Yogurt memiliki kandungan asam laktat dan asam alphahidroksi yang dapat menghaluskan kulit, melembabkan dan mencegah penuaan dini. Perawatan ditutup dengan berendam di air hangat yang mengandung sulfur.

“Cantik dan awet muda itu kan bukan hanya dari make-up tapi juga perawatan kulit dan juga bagaimana cara kita release stress. Ultima II mengerti sekali soal ini dengan mengajak kita relaksasi di spa dan mengikuti Yoga,” ujar Auzola pemenang yang sejak lama menggemari produk Translucent Face Powder With Moisturizer dari Ultima II.

Tidak lupa di tengah-tengah liburan mereka disambangi oleh beauty consultant Ultima II yang memberi tips dan trik penggunaan eye cream untuk perawatan harian area mata untuk mengatasi mata lelah dan mencegah kerutan di sekitar mata. Salah satu pemenang, Maya Permata Bunga Ros, diajak untuk menjadi model untuk mempraktekan teknik mengaplikasikan eye cream. Seusainya, setiap peserta juga dibekali dengan produk eye cream dari Ultima II Hydra Botanic Eye Cream Gel.

Liburan di Bali tidak lengkap rasanya tanpa menikmati keindahan budayanya. Karena itu Ultima II juga mengajak peserta menikmati penampilan tari kecak yang mengisahkan tentang Rama dan Shinta di Puri Dalem Ubud. Suasana malam yang tenang, indahnya arsitektur pura dan irama tari kecak memberikan efek meditatif untuk pikiran.

Amaze banget dengan perjalanan ini ya. Terutama karena saya dapat mengajak mama saya. Mama yang saya ajak trip kali ini senang sekali. Mama saya suka sekali dengan tari-tarian Bali, saya ajak mama karena alasan itu dan selain itu mama adalah sahabat terdekat saya. Benar-benar terima kasih sama Ultima II karena ini benar-benar seperti dream comes true,” ujar Indah.

Selain memanjakan diri dengan yoga, spa, dan pertunjukkan tari yang menghibur, keenam peserta #TimelessUTrip juga disuguhi hidangan-hidangan sedap selama trip. Tentu saja sambil ditemani pemandangan sawah yang hijau di Ubud dan suasana pantai di daerah Legian. Serunya kegiatan selama liburan tiga hari dua malam tersebut membuat setiap peserta menjadi dekat dan tali persahabatan baru terjalin.

“Senang sekali bisa ikut trip ini karena Ultima II benar-benar memanjakan kita. Awalnya saya nggak nyangka bisa menang. Semuanya berkesan terutama momen-momen dengan pemenang-pemenang lain yang kepribadiannya seru-seru. Kita jadi semakin dekat dan seperti sahabat yang sudah lama berteman. Terima kasih banyak untuk Ultima II. Tempat menginapnya oke dan semua kegiatan sarat manfaat. Terima kasih Ultima II!”pungkas Bunga pemenang #TimelessUTrip yang berprofesi sampingan sebagai make-up artist.

v


(adv/adv)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com