Minggu, 21/12/2014 00:00 WIB

Pecinta Kucing dan Anjing Berkumpul di Extrapawganza 2014

Advertorial - wolipop
Pecinta Kucing dan Anjing Berkumpul di Extrapawganza 2014
Jakarta - Sukses menggelar acara Extrapawganza di Senayan tahun lalu, Purina kembali menggelar Extrapawganza 2014 Sabtu (20/12) di area parkir Lotte Mart - Kelapa Gading, Jakarta. Extrapawganza 2014 menjadi ajang para pemilik anjing dan kucing untuk berkumpul. Meski cuaca panas, namun mereka semua tetap ceria dan bersemangat bermain bersama peliharaan kesayangannya.

Di Extrapawganza 2014, mereka bisa seru-seruan, menunjukkan kebolehan hewan peliharaannya dengan mengikuti lomba fashion show dan lomba makan paling cepat. Selain lomba, ada sesi sharing dengan dr. Nyoman Sukarsih, dr. Nalia Putrianda dan Qory Sulaiman dari Yayasan Peduli Kucing.

Para pemilik anjing dan kucing bisa mendapatkan informasi bermanfaat seputar peliharaan kesayangannya. Mulai dari cara memberikan obat yang baik, kapan waktu vaksin yang tepat, bagaimana membantu peliharaan menyesuaikan diri saat pindah rumah, tips merawat kucing/anjing jalanan yang baru diselamatkan, dll.

"Tahun ini kami bekerjasama dengan Lotte Mart sebagai salah satu ritel yang menyediakan Alpo dan Friskies. Melalui Extrapawganza 2014 kami ingin mengapresiasi dan mendekatkan diri dengan customer Alpo maupun Friskies," jelas Pramudita Sarastri - Brand Executive Alpo dan Friskies.

Salah satu pengunjung, Lenny rela datang jauh-jauh dari Jakarta Barat untuk menghadiri Extrapawganza 2014. Lenny yang datang membawa Meggy, anjing Shih-Tzu kesayangannya mengetahui acara ini dari komunitas Anjing Kita.

"Ini pertama kalinya saya datang ke Extrapawganza. Biasanya saya datang ke acara yang khusus anjing saja. Tapi di Extrapawganza ada anjing dan kucing. Teman saya pecinta kucing, jadi kita datang ke sini barengan. Saya juga bisa sekalian belajar tentang kucing," ujar Lenny.

“Menurut saya acara ini variatif. Sesi sharingnya dengan dokter-dokternya informatif banget. Booth-booth yang ada di sini juga memanjakan kita sebagai pemilik dan hewan peliharaan kita,” lanjut wanita yang memiliki satu ekor Shih-Tzu jantan dan Labrador jantan lainnya di rumah itu.

Di Extrapawganza 2014, Purina memberikan fasilitas gratis untuk pengunjung dan hewan peliharaannya. Ada fasilitas dry grooming, konsultasi dengan dokter, akses ke VIP Lounge (untuk anjing), akses ke Pojok Meong (untuk kucing) dan vaksin gratis.


(adv/adv)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com