Jumat, 19/12/2014 16:54 WIB

Liputan Khusus Sale Akhir Tahun

Daftar Butik yang Memberi Harga Diskon Menarik di Plaza Senayan

Alissa Safiera - wolipop
Daftar Butik yang Memberi Harga Diskon Menarik di Plaza Senayan Foto: Alissa Safiera/ Wolipop
Jakarta - Bagi Anda yang berdomisili ataupun bekerja di seputar daerah Senayan dan sekitarnya, dua mal besar di kawasan tersebut juga menggelar pesta diskon akhir tahun di bulan ini, salah satunya adalah Plaza Senayan (PS). Hampir semua brand memberikan potongan harga sampai 50 persen di Plaza Senayan. Mulai dari label lokal seperti (X)S.M.L sampai brand high-street dunia, Coast, Ted Baker, Guess, seluruhnya menawarkan harga menarik. Berikut adalah daftar brand yang memberi diskon menarik di Plaza Senayan:

1. Linea
Retailer sepatu dengan banyak brand besar di dalamnya, seperti Dr. Martens, Schutz, ASH, Riviera dan lainnya menggelar diskon sampai 50 persen. Beberapa item dengan harga menarik yang kami temukan adalah sepatu wedges dalam warna cokelat Ornela Stefani dari harga Rp 1,2 juta kini menjadi Rp 900 ribuan. Kemudian brand sepatu asal Inggris, Dr. Martens memiliki koleksi sepatu Mary Jane dengan warna metalik dan dari kulit ular, yang awalnya Rp 4,9 jutaan kini menjadi Rp 3,9 juta. Sedangkan boots Dr. Martens dengan jenis 10 holes diskon dari Rp 2 juta menjadi Rp 1,5 juta kini. Sepatu-sepatu pumps dari Fabio Rusconi dengan warna monokrom hitam dan putih kini dijual Rp 1,7 juta dari harga Rp 2,9 jutaan.

2. Ted Baker London
Brand asal Inggris, Ted Baker dengan koleksi busana penuh warna menggelar diskon sampai 50 persen di Plaza Senayan. Misalnya untuk blazer dengan print bunga yang semula seharga Rp 4,5 juta kini menjadi Rp 2,5 juta. Atau tweed blazer warna biru muda kini dijual Rp 3,2 dari harga Rp 6,2 jutaan. Kemudian ada lagi sepatu dengan hak medium yang tampil dalam warna cerah, pink-oranye ataupun biru muda, kini menjadi Rp 800 ribu dari harga Rp 1,1 juta. Sedangkan sweater rajut menjadi Rp 1,8 jutaan dari harga Rp 2,3 juta.

3. Guess
Di antara toko yang menggelar sale di PS, Guess termasuk yang paling besar menawarkan diskon sampai 70 persen. Untuk jam rantai warna emas dengan titik-titik kristal di dalamnya, kini dijual Rp 800 ribu dari harga Rp 2,2 jutaan. Sedangkan tas yang awalnya Rp 800 ribu sampai Rp 1 jutaan, kini dijual mulai dari Rp 400 ribuan.

4. (X)S.M.L
Brand lokal yang digawangi oleh desainer senior Biyan Wanaatmadja, (X)S.M.L memberi diskon sampai 70 persen untuk akhir tahun ini. Misalnya untuk sepatu pumps dengan panel transparan berbentuk garis-garis kini harganya Rp 150 ribu dari Rp 300 ribuan, sayangnya untuk koleksi sepatu tidak semua nomor kaki tersedia. Kemudian Anda juga bisa mendapatkan sweater dengan harga Rp 250 ribuan dan blouse dengan potongan unik kini menjadi Rp 100 ribuan. Jaket dengan paduan 3 warna dijual menjadi Rp 330 ribu. Kemudian ada outer berbahan rajut dengan motif navajo di atasnya yang kini dijual Rp 200 ribuan.

5. Charles & Keith
Brand sepatu Charles & Keith menawarkan beberapa koleksi sepatu dan tasnya sampai 50 persen. Misalnya untuk sepatu kitten heels warna nude ataupun hitam dengan pita di tengahnya, kini dijual Rp 279 ribu dari Rp 559 ribuan. Kemudian wedges dan sepatu moccasin yang awalnya dijual Rp 670 ribuan kini tinggal Rp 300 ribu. Sedangkan sepatu flat yang rata-rata dijual Rp 359 ribuan, kini menjadi Rp 279 ribuan.

5. Sogo
Department store Sogo memberi potongan mulai dari 20 persen sampai 50 persen di hampir tiap brand yang ada di sana. Mulai dari Chic Simple, Lily, Cavalier, Ecole, Et Cetera, Oasis dan masih banyak lagi.

7. Lain-lain
Toko lainnya yang menggelar sale akhir tahun adalah Marks & Spencer, Desigual, Lacoste dengan potongan sampai 50 persen. Brand lainnya seperti Hoss Intropia dan juga Coast memberikan potongan harga sampai 30 persen kali ini.


(als/fer)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com