Senin, 08/12/2014 10:34 WIB

Sudah 11 Tahun Putus, Aaron Carter Belum Bisa Move On dari Hilary Duff

Kiki Oktaviani - wolipop
Sudah 11 Tahun Putus, Aaron Carter Belum Bisa Move On dari Hilary Duff ist.
Jakarta - Aaron Carter dan Hilary Duff sempat berpacaran saat mereka masih remaja. Meski keduanya telah lama putus hubungan, bahkan Hilary sudah menikah dan memiliki anak, namun kabarnya Aaron belum bisa move on dari mantan kekasihnya itu.

Jika banyak orang yang mengatakan bahwa cinta pertama sulit dilupakan, hal tersebut tampaknya juga terjadi pada mantan penyanyi remaja yang eksis di era '90-an itu. Dalam acara bincang-bincang Entertainment Tonight, Aaron pernah mengatakan, "Aku tidak pernah menyerah kepada Hilary."

Pria 26 tahun itu juga masih sering menonton serial yang dibintangi Hilary, 'Lizzy McGuire'. Dalam Instagramnya, adik dari Nick Carter itu mengunggah foto tengah menonton serial remaja tersebut.

"Merry Christmas Lizzie McGuire. #IWantCandy #AaronCarter #Flashback,” begitu keterangan foto Aaron dalam Instagramnya, Kamis (4/12/2014).

Dalam episode yang ditontonnya tersebut, pelantun 'I want Candy' itu menjadi bintang tamu. Judul episode tersebut adalah 'Aaron Carter’s Coming To Town' yang tayang pada Maret 2001. Saat itu keduanya telah berpacaran.

Di 2003 hubungan keduanya kandas karena Aaron berselingkuh dengan Lindsay Lohan. Tapi tampaknya, selama 11 tahun ini Aaron sangat menyesal putus dari Hilary dan ingin kembali bersama.

Terbukti, ketika rumah tangga aktris dan penyanyi 27 tahun itu tengah goyah dengan suaminya, Mike Comrie, Aaron mencoba dekat lagi. Dalam pernyataan di Twitternya, pria berambut pirang itu mengatakan akan berusaha untuk mendapatkan hati mantan kekasihnya lagi.

Berbeda dengan Aaron, Hilary sudah sepenuhnya move on. Dalam sebuah wawancara, mantan bintang Disney itu tidak nyaman dengan pernyataan cinta Aaron tersebut.


(kik/als)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com