Selasa, 30/09/2014 17:10 WIB

EE Cream Pertama Dirilis Oleh Estee Lauder

Kiki Oktaviani - wolipop
EE Cream Pertama Dirilis Oleh Estee Lauder dok. Estee Lauder
Jakarta - Industri make-up semakin berkembang dan selalu menghadirkan inovasi-inovasi kecantikan terbaru. Pertama kali muncul BB cream yang menyingkatkan rutinitas kecantikan karena telah mengandung moisturizer, foundation dan SPF. Lalu hadir CC cream yang menjanjikan lebih mampu mengoreksi kekurangan kulit dibanding BB cream. Setelah CC, hadir DD cream yang merupakan kepanjangan dari daily defence.

Setelah kemunculan DD cream, banyak yang menduga akan lahir produk bernama EE cream. Benar saja, Estee Lauder baru saja merilis EE cream yang diakui sebagai EE cream pertama.

Produk yang memiliki kepanjangan Enlighten Even Effect Skintone Corrector itu mengandung teknologi kecantikan baru yang diklaim mampu menangkal efek buruk lingkungan yang menyebabkan berbagai masalah kulit. Berbeda dari produk sebelumnya (BB, CC atau DD cream), EE cream dari Estee Lauder lebih fokus terhadap masalah hiperpigmentasi dan flek hitam.

Para ilmuwan di laboratorium Estee Lauder telah mengembangkan formula baru bernama Baicalin. Kandungan baru tersebut diciptakan dari bahan-bahan tradisional di China yang membantu untuk meminimalisir efek buruk dari polusi dan paparan sinar matahari terhadap kulit.

Tidak hanya berfungsi sebagai perawatan kulit saja. Sama seperti produk pendahulunya, EE cream juga memiliki krim warna yang mampu meningkatkan warna kulit lebih cerah. Teksturnya lebih ringan dibanding foundation sehingga tidak terasa berat di wajah dan terhindar dari kesan wajah mengkilap.

Produk EE cream terbaru ini merupakan rangkaian terbaru dari seri Enlighten. Sebelumnya seri Enlighten telah merilis moisturizer dan serum untuk malam. EE cream ini diklaim juga aman digunakan untuk perawatan malam hari.

(kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com