Sabtu, 27/09/2014 09:23 WIB

Like Mother Like Daughter, Putri Kecil Indah Kalalo Siap Jadi Model Catwalk

Rahmi Anjani - wolipop
Like Mother Like Daughter, Putri Kecil Indah Kalalo Siap Jadi Model Catwalk Dok. Instagram Indah Kalalo
Jakarta - Indah Kalalo pernah menjadi salah satu model papan atas Indonesia. Saat ini, Indah sudah jarang berjalan di catwalk dikarenakan kesibukkannya menjadi seorang ibu. Wanita bersuamikan pria asal Australia ini memang telah memiliki dua buah hati, yakni Ayanna Rose Werner dan Byron Benjamin Werner.

Saat berbincang dengan Wolipop pada acara Mother & Baby Fair, Indah berbagi cerita mengenai dua putra putri kecilnya. Seperti ibu kebanyakan yang sering menangkap momen anak mereka, Indah ternyata juga hobi memfoto kegiatan anaknya-anaknya yang masing-masing berumur dua tahun dan lima bulan itu. Wanita 34 tahun tersebut bahkan membuatkan kedua anaknya akun instagram. Menurutnya, akun Ayana dan Byron memiliki sejumlah fans tersendiri.

Memiliki wajah indo rupawan seperti kedua orangtuanya, tak hanya membuat dua buah hati Indah disenangi banyak orang. Ayanna, anak sulung Indah ternyata juga kerap mendapat tawaran casting. Bahkan Ayana yang masih batita itu akan segera berjalan di catwalk mengikuti jejak sang ibu.

"Nanti ada catwalk untuk pertama kalinya di bulan Oktober," ungkap wanita yang menikah pada tahun 2011 tersebut saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (26/9/2014).

Mengenai fashion show perdana anaknya ini, wanita yang kerap bermain ‎sinetron itu mengaku tak melakukan persiapan tertentu. Hanya saja Indah telah memberi sejumlah daftar permintaan khusus pada pihak panitia acara. Apa saja?

"Mungkin kasih es krim. Aku udah bilang sama panitianya‎, nanti sediain coklat biar dia mau keluar," kata Indah.

Telah dikaruniai sepasang anak perempuan dan laki-laki juga tak membuat Indah dan suami, Justin segan tambah momongan. Indah mengungkapkan bahwa mereka tengah merencanakan untuk memberi Ayana dan Byron seorang adik. Hal tersebut dikarenakan Justin menginginkan satu anak perempuan lagi.

"Kalau yang tiga bukan anak perempuan, mungkin ada yang keempat," canda Ind‎ah di akhir perbincangan.

(ami/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com