Jumat, 18/07/2014 17:42 WIB

Acha Hingga Adipati Dolken Jualan di Bazaar Indonesia Moslem Fashion Week 2014

Arina Yulistara - wolipop
Acha Hingga Adipati Dolken Jualan di Bazaar Indonesia Moslem Fashion Week 2014 Foto: Arina Yulistara/Wolipop
Jakarta - Indonesia Moslem Fashion Week (IMFW)2014 sudah dibuka hari ini mulai pukul 11.00. Selain menggelar hijab class, talkshow, dan fashion show, acara yang diprakarsai oleh PT. Vaya Micetama Servindo ini juga mengadakan bazaar. Sedikit berbeda dengan acara serupa lainnya, IMFW 2014 diisi oleh selebriti Tanah Air.

Acha Septriasa, Zaskia Adya Mecca, Irfan Hakim, Marissa Nasution, Nuri Maulida, hingga Adipati Dolken merupakan nama-nama selebriti yang mengisi booth di bazaar IMFW 2014. Beberapa seleb tampak hadir di booth mereka yang tentu menarik perhatian para pengunjung. Salah satunya Acha yang sedang berjualan di booth miliknya.

Pemain film 'Heart' itu menjual beragam kaftan, tas kulit, serta kue kering. Ketika berbincang dengan Wolipop di booth-nya, Acha mengatakan bahwa ini pengalaman pertamanya membuka booth di suatu pameran. Ia mengaku sangat senang walaupun tidak biasa berjualan sebelumnya.

"Ini pengalaman pertama banget. Kebetulan aku juga jualan kue di restoran aku, tas-tas ini aku kerja sama dengan teman aku, kaftannya juga. Jualan busana, tas, belum pernah sebelumnya. Sebenarnya aku nggak biasa jualan, aku orangnya simpel, aku ngasih harga pas jadi kalau ditawar lagi aku suka bingung," tutur Acha seraya tertawa saat berbincang dengan Wolipop di Trans Convention Center, The Trans Luxury Hotel, Bandung, Jumat (18/7/2014).

Meskipun tidak biasa berjualan, Acha mengaku cukup senang barang dagangannya sudah laku seperti kue kering yang telah terjual enam toples dan tas tiga buah. Ia pun berharap IMFW 2014 bisa semakin ramai pengunjung dan disukai oleh masyarakat.

Selain bisa menjadi salah satu sarana untuk ngabuburit bersama keluarga, IMFW 2014 juga dapat dimanfaatkan sebagai tempat berbelanja kebutuhan Idul Fitri. IMFW 2014 akan berlangsung selama tiga hari mulai hari ini hingga Minggu, (24/7/2014).

Acara ini tidak hanya diramaikan oleh para selebriti Indonesia, tapi juga dimeriahkan oleh penyanyi serta grup band Tanah Air seperti Laluna, Noura, HiVi, dan Tulus. Banyak pula desainer ternama seperti Dian Pelangi, Jenahara, Ghaida Tsurayya, Ria Miranda, dan sederet nama lainnya memamerkan busana mereka di IMFW 2014.

Bagi Anda yang tertarik mengikuti rangkaian acara yang didukung oleh pemerintah Kota Bandung itu bisa segera datang ke The Trans Luxury Hotel Bandung. Harga tiket hanya Rp 20 ribu per hari untuk melihat bazaar dan Rp 100 ribu untuk Anda yang ingin menikmati semua acara termasuk hijab class, fashion show, serta talkshow dari para desainer hijab.

(aln/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com