Rabu, 04/06/2014 10:09 WIB

Posting Foto Senjata dan Alkohol di Instagram, Khloe Kardashian Kena Kritik

Hestianingsih - wolipop
Posting Foto Senjata dan Alkohol di Instagram, Khloe Kardashian Kena Kritik Foto: Instagram Khloe Kardashian
Jakarta - Kepemilikan senjata api di kalangan anak muda menjadi isu yang santer dibicarakan akhir-akhir ini, menyusul kasus penembakan yang terjadi di Santa Barbara, dimana seorang pria muda melepaskan tembakan membabi buta dari dalam mobil ke sejumlah orang. Isu ini pun menjadi sensitif dan menimbulkan keprihatinan khususnya bagi masyarakat Amerika.

Namun Khloe Kardashian sepertinya kurang sensitif dengan pemberitaan tentang tragedi yang telah menewaskan 7 orang tak bersalah itu. Lewat akun Instagram-nya, bungsu dari Kardashian bersaudari ini mem-posting foto dirinya bersama rapper French Montana sedang berpose ala kriminal.

French, yang akhir-akhir ini digosipkan sebagai kekasih baru Khloe terlihat memakai kacamata hitam dan tangannya memegang sebuah pistol. Sementara Khloe bergaya seperti meminum champagne dari botol.

"About to go gucci maaannnnnn. #MovieSet #JustDifferent @frenchmontana," tulis wanita berusia 29 tahun tersebut pada caption foto.

Sedangkan French menulis tagar '#bangbang' pada foto yang sama di akun Instagramnya.

Foto tersebut diduga diambil saat French melakukan syuting video klip untuk single terbarunya di daerah Miami. Meskipun senjata yang dipegang French adalah palsu dan untuk kepentingan properti video, foto yang di-posting di social media tersebut menimbulkan kontroversi.

Beberapa fans yang juga follower Khloe di Instagram mengritik sekaligus prihatin dengan foto tersebut. Khloe tidak seharusnya mencontohkan hal-hal yang tidak baik kepada para penggemarnya yang kebanyakan adalah anak muda.

"Kamu ada role model!! Alkohol dan senjata TIDAK COCOK," tulis seorang fan, sementara follower lainnya mendesak untuk, "Jauh-jauh dari benda itu!!!"

Khloe sepertinya sadar kalau fotonya telah menyebabkan kontroversi. Namun ia merasa tidak ada yang salah dengan foto yang diunggahnya. Ia pun merespon kritikan dengan mem-posting gambar tulisan yang berbunyi, "Mudah memang mengritik dan mematahkan semangat orang lain, tapi untuk mengenal dirimu sendiri butuh waktu seumur hidup."

(hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com