Selasa, 11/02/2014 09:40 WIB

Intimate Interview

Doa Bersama Sebelum Tidur, Resep Shandy Aulia Selalu Mesra dengan Suami

Eny Kartikawati - wolipop
Doa Bersama Sebelum Tidur, Resep Shandy Aulia Selalu Mesra dengan Suami Foto: Diera Bachir/ Wolipop
Jakarta - Shandy Aulia kini berusia 26 tahun. Dia bukan lagi si Tita, remaja yang galau karena cinta di film 'Eiffel I'm In Love'. Shandy sekarang telah berubah menjadi sosok wanita dewasa, terlebih setelah menikah pada 2011 lalu.

Tidak banyak yang terungkap soal kisah cinta Shandy dan suaminya sekarang, David Herbowo. Pada 2011 lalu, menjelang pergantian tahun, tiba-tiba saja aktris keturunan Manado-Palembang itu muncul dengan kabar bahagia. Dia telah menemukan belahan jiwanya. Padahal beberapa bulan sebelumnya, wanita berambut lurus ini masih diberitakan batal menikah dengan putra Agung Laksono.

Kisah pahit percintaannya itu telah dilupakan Shandy. Kini dia hidup bahagia bersama David setelah mereka menikah di Bali pada 12 Desember 2011. Di akun Instagramnya, bintang film Samudra Hotel itu kerap memamerkan kemesraannya dengan sang suami.

Dalam perbincangan dengan Wolipop di sela-sela menjalani pemotretan fashion belum lama ini Shandy mengungkapkan soal kebiasaan yang selalu dilakukannya bersama suami setiap hari. Kebiasaan tersebut menurutnya lebih kuat dari sekadar saling mengucapkan 'aku cinta kamu'.

"Kita tidak pernah melupakan berdoa bersama setiap hari, itu harus. Itu sesuatu yang melebihi dari kata-kata 'I love u'. Jadi setiap pagi dan sebelum tidur kita selalu bergandengan tangan dan berdoa bersama," ujarnya.

Bagi Shandy, dengan doa bersama ini dia dan suaminya bisa selalu tersadar dengan fungsi mereka masing-masing setelah menikah. Keduanya juga akan selalu diingatkan pada komitmen mereka ketika mengucap janji di depan Tuhan saat menikah dulu.

Kehidupan pernikahan sedikit banyak memang telah mengubah sosok Shandy. Agar pernikahan awet, aktris yang baru saja meluncurkan buku itu menyadari dia harus mau lebih banyak berbagi, lebih bisa mengendalikan diri secara emosional dan memahami satu sama lain.

"Sudah punya partner hidup itu segala sesuatu juga nggak bisa membuat keputusan sendiri, harus didiskusikan, positi atau negatif, suka atau nggak suka harus didiskusikan bersama-sama," tutur Shandy.

Dari beberapa hal yang berubah dalam hidupnya setelah menikah, ada satu sifatnya yang belum benar-benar bisa dia perbaiki. "Sifat boros. Namanya wanita, suka sesuatu tidak bisa mengontrol," katanya.

Meski demikian Shandy terus berusaha untuk bisa lebih bijak dalam hal berbelanja. Dia ingin menjadi lebih dewasa dan bijak dalam segala hal. "Saya juga ingin bisa menjadi berkat atau rezeki buat keluarga dan orang-orang di sekitar saya yang masih memerlukan perhatian lebih," harapnya.


(eny/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com