Senin, 11/11/2013 15:03 WIB

Intimate Interview

13 Hal yang Anda Tidak Tahu Tentang Eva Celia

Dona Rema - wolipop
 13 Hal yang Anda Tidak Tahu Tentang Eva Celia Dok. Detik Hot
Jakarta - Ketika mendengar nama Eva Celia, yang terlintas di pikiran adalah sosok musisi jazz Indra Lesmana dan aktris serta penyanyi Sophia Muller (Latjuba). Ya, buah hati dari kedua orang hebat itu juga kini semakin dikenal publik bukan karena orangtuanya, melainkan Eva yang sudah mulai eksis di dunia tarik suara, maupun akting.

Sebelumnya, wanita berambut pendek ini sempat tinggal di Los Angeles, AS selama beberapa tahun. Setelah kembali ke Indonesia, Eva bermain film 'Adriana' yang tayang sejak Kamis (7/11/2013) lalu di bioskop. Dalam film yang disutradarai Fajar Nugros itu, wanita 21 tahun ini berperan sebagai Adriana dan beradu akting dengan Adipati Dolken serta Kevin Julio.

Beberapa waktu lalu, Wolipop berkesempatan untuk berbincang-bincang singkat dengan Eva, di Restoran 2Mad Eatery, di Jl. Benda Raya No. 46F, Unit B, Kemang, Jakarta Selatan. Wanita yang hobi makan itu bercerita tentang hal-hal yang penting dalam hidupnya, hingga resolusi yang telah ia capai. Ini dia petikan wawancaranya.

Wolipop (W): Hi Eva, bisa ceritakan sedikit tentang masa kecil kamu?
Eva Celia (EC): Seru. I mean i have really cool parents yang emang bekerja di dunia entertainment dan pasti aku dibawa ke semua tempat, dimana mereka ada show atau mama ada syuting. So, it's really fun childhood.

W: Waktu tinggal di LA, apakah teman-teman kamu mengetahui kamu itu adalah anak dari selebriti dan musisi jazz papan atas di indonesia?
EC: Sometimes ada beberapa yang kepo. Yang sampai nge-google. I don't know why Itu mereka dapat ide dari mana untuk nge-google. Mungkin karena I was the only Indonesian kid di sekolah waktu itu. Aku sih nggak pernah cerita sih.

W: What do you love most about your family?
EC: Mereka tuh unik banget. They so supportive.

W: Role model kamu siapa?
EC: My role model, my parents.

W: Siapa fashion icon kamu?
EC: I love Kiko Mizuhara, I love Mary Kate-Ashley, I love Miranda Kerr.

W: Brand fashion apa yang kamu suka?
EC: Kalau lokal I love Nikicio.

W: Olahraga apa yang sering kamu lakukan?
EC: Naik kuda.

W: Suka melakukan perawatan kecantikan apa?
EC: Nggak suka sama sekali.

W: Antara akting dan musik, lebih suka yang mana?
EC: Susah. Nggak bisa jawab. Karena suka dua-duanya. Karena enjoy banget ngelakuin dua-duanya. Dan kalau bisa dua-duanya dijalanin 100 persen lancar, kenapa nggak.

W: Apa sih kelebihan dan kekurangan kamu?
EC: I'm very insecure, I can be a drama queen sometimes. Kelebihan aku, I'm very sociable.

W: 10 benda yang wajib kamu bawa apa saja?
EC: Eyelash color, my laptop, my iphone, my ipod, headphones, shoulder pillow, favourite book, notebook, moisturizer, my lip balm.

W: 10 hal yang paling penting dalam hidup kamu?
EC: Family, food (I love to eat), durian, music, movies, my dogs, my bed, love, peace, and nice coffee.

W: Ini sudah mau akhir tahun. Adakah resolusi kamu tahun ini yang sudah terpenuhi? Kalau sudah, apa saja? Dan yang belum apa saja?
EC: Yang sudah dicapai I had a movie ('Adriana'), sudah manggung sana-sini, which is more than i can never ask for. Next year hopefully I can bisa lebih dewasa, bisa bikin album, bisa syuting film lagi, dan tidur nggak terlalu malam.


(rma/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com