Jumat, 08/11/2013 10:09 WIB

Intimate Interview

Eva Celia Bicara Popularitas dan Beban Jadi Anak Orang Terkenal

Dona Rema - wolipop
Eva Celia Bicara Popularitas dan Beban Jadi Anak Orang Terkenal Foto: Dok. Detikhot
Jakarta - Terlahir dengan nama belakang terkenal merupakan suatu privilege. Namun bagi Eva Celia, terkadang ia juga merasa beban akan statusnya sebagai anak dari musisi Indra Lesmana dan aktris serta penyanyi Sophia Muller (Latjuba).

"Kadang-kadang feel so pressure. Because you have try to keep good manner," ungkap Eva saat diwawancara Wolipop, di Restoran 2Mad Eatery, di Jl. Benda Raya No. 46F, Unit B, Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Meskipun Eva adalah anak dari orangtua yang terkenal, tapi ia ingin dirinya bisa bersinar dan dikenal dengan caranya sendiri. "I want people to know me for who I am, not for my parents. Jadi apapun yang aku lakuin itu it's for me," tambah wanita 21 tahun itu.

Tumbuh dalam lingkungan yang menyukai dunia seni, Eva mengatakan masa kecilnya cukup menyenangkan. Dia bisa mengenal bagaimana bekerja di dunia hiburan.

"Masa kecilku seru. I mean, I have really cool parents yang memang bekerja di dunia entertainment dan pasti aku dibawa ke semua tempat, di mana mereka ada show atau mama ada syuting. So, it's really fun childhood," cerita Eva yang gemar olahraga berkuda itu.

Aktris yang pernah bermain dalam sinetron 'Juwita Jadi Putri' ini pun sempat tinggal beberapa tahun di Los Angeles, Amerika Serikat. Menurut Eva, ada banyak teman-temannya di sana yang mengetahui bahwa dirinya adalah selebriti terkenal di Indonesia.

"Sometimes ada beberapa yang kepo yang sampai nge-google. I don't know why itu mereka dapat ide dari mana untuk nge-google. Mungkin karena I was the only Indonesian kid di sekolah waktu itu. Aku sih nggak pernah cerita sih," ujar aktris yang menganggap keluarganya itu unik.

Kini Eva sudah kembali ke Indonesia. Dia kembali lagi ke dunia yang membesarkan namanya yaitu akting. Debut comeback-nya bisa dinikmati dalam film 'Adriana' yang tayang sejak Kamis (7/11/2013) lalu di bioskop. Dalam film yang disutradarai Fajar Nugros itu, dia berperan sebagai Adriana dan beradu akting dengan Adipati Dolken serta Kevin Julio.


(rma/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com