Rabu, 06/11/2013 14:31 WIB

Intimate Interview

Main Film 'Adriana', Eva Celia Belum Biasa Akting

Dona Rema - wolipop
Main Film Adriana, Eva Celia Belum Biasa Akting Foto: Dok. Detikhot
Jakarta - Berperan dalam film 'Adriana', Eva Celia mengaku bahwa dirinya mengalami kesulitan dalam berakting. Putri sulung Sophia Muller Latjuba itu juga perlu belajar tentang sejarah Ibu Kota selama dua minggu.

"Karena aku nggak biasa ya. Aku besar di musik jadi nggak pernah yang namanya ngulik akting itu sebenarnya yang benar kayak gimana, yang salah kayak gimana," ungkap Eva saat diwawancara oleh Wolipop di Restoran 2Mad Eatery, di Jl. Benda Raya No. 46F, Unit B, Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Meskipun Eva mengalami kesulitan saat syuting film tersebut, wanita yang berperan sebagai Adriana itu mengaku dibantu banyak oleh tim produksi. Aktris dan penyanyi 21 tahun ini juga merasa senang bisa berkontribusi dalam film yang disutradarai oleh Fajar Nugros dan diproduseri Sophia Muller Latjuba itu.

"Aku dibantu banyak banget sama kak Putri dan om Aji, they make me feel comfortable on set," tambah Eva.

Dalam film Adriana, Eva tak hanya sebagai pemeran utama. Dia juga mengisi suara untuk soundtrack film tersebut yang ternyata diciptakan oleh ayah kandungnya, Indra Lesmana. Ia menyanyikan sekitar empat lagu dari 11 lagu yang ada di album soundtrack Adriana.

Tertarik melihat akting Eva? Aktris yang pernah bermain dalam sinetron 'Juwita Jadi Putri' itu mengungkapkan alasan kenapa masyarakat Indonesia perlu menonton film Adriana. Menurutnya, film ini berbeda dari film Indonesia kebanyakan.

"It's very educational, insightful, Adipati dan Kevin give a really great performance, musiknya keren banget, it's my dad yang buat," ujar wanita berambut pendek yang baru saja kembali ke Indonesia setelah sempat tinggal di Los Angeles, AS selama beberapa tahun itu.

Film Adriana sendiri bercerita tentang Mamen (diperankan oleh Adipati Dolken) yang mencari cinta Adriana melalui sebuah petualangan lewat teka-teki. Untuk memecahkan teka-teki itu, Mamen harus mengupas tentang sejarah Jakarta. Beruntungnya, Mamen memiliki sahabat, Sobar (diperankan oleh Kevin Julio) yang ahli soal sejarah Jakarta. Lalu akan seperti apa perjalanan mereka? Akting Eva, Adipati dan Kevin bisa dinikmati di bioskop mulai 7 November 2013.

(rma/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com