Senin, 19/08/2013 00:00 WIB

Ciptakan Flawless Look dengan Make-Up 'Natural Glam'

Advertorial - wolipop
Ciptakan Flawless Look dengan Make-Up Natural Glam
Jakarta - Memiliki kulit wajah yang tampak mulus dan bersinar sepanjang hari ternyata mudah. Rabu (3/7), wolipop mengikuti Beauty Class dari ULTIMA II di Tempo Scan Tower – Jakarta bersama pakar make-up Jacky Timurtius. Dijelaskan oleh beliau, flawless & poreless look dapat diperoleh dengan menggunakan foundation yang tepat. Setuju!

Pemilihan warna dan teknik aplikasi foundation merupakan kunci untuk memperoleh hasil riasan yang natural. Jacky mendemonstrasikan trik menciptakan riasan ‘Natural Glam’ kepada para media yang hadir. Wolipop pun tidak ketinggalan untuk mengikuti step by step tersebut dan mencoba rangkaian produk ULTIMA II yang sudah disediakan. Pertama, gunakan Delicate Crème Make Up untuk menutup kekurangan wajah dan menciptakan poreless look.
Delicate Crème Make Up merupakan Best Selling Compact Foundation ULTIMA II dan favorit para make up artist, salah satunya Jacky Timurtius. Menurut Jacky, mengaplikasikan foundation dengan cara menarik adalah suatu kesalahan.Seharusnya yang benar, ditepuk-tepuk saja. Supaya tidak terlalu putih, maka pilihlah warna foundation yang tepat dengan kulit.

Melengkapi 4 shade yang sudah ada sebelumnya (Ivory, Bisque, Peach, Buff), Delicate Crème Make Up hadir dengan dua shade baru yaitu Beige dan Ocher. Kini semakin banyak pilihan Delicate Crème Make Up yang dapat disesuaikan dengan warna kulit wanita Indonesia. Delicate Crème Make Up dapat diperoleh di seluruh store ULTIMA II dengan harga Rp 180.000.


Delicate Crème Make Up sangat mudah digunakan, teksturnya ringan dan mengandung SPF 8 sehingga cocok untuk iklim tropis seperti Indonesia. Hanya dalam beberapa sapuan, noda dan flek di wajah tertutup sempurna. Selanjutnya, aplikasikan bedak tabur secara merata dengan cara ditepuk-tepuk juga.

Sebelum mengaplikasikan eye shadow, kita dapat menggunakan ULTIMA II Clear White Supreme Eye Essence sebagai eye make-up base supaya kulit area mata lebih lembab dan warna eye shadow yang digunakan lebih ‘keluar’.Wah, tips penting nih! Ciptakan riasan mata yang lebih indah dan hidup dengan Eye Shadow Duet. Eyeshadow ini memiliki formula tahan lama dan mudah menempel saat digunakan. Terdiri dari 8 macam kombinasi warna alami dan glamor.

Bentuk mata agar lebih ekspresif dengan Liquid Eye Definer. Kuasnya yang lancip dan lentur mudah diaplikasikan. Supaya mata lebih ‘terbuka’, sapukan Lash Definer Mascara. Maskara waterproof ini membuat bulu mata terlihat panjang dan lentik. Terakhir, bentuk alis dengan Soft Kohl yang memiliki aplikator busa sehingga lebih mudah saat melakukan pembauran.

Dalam acara hari itu, para media termasuk wolipop dan beauty blogger yang hadir juga mendapatkan hair do dan eye brow treatment dari beauty advisor ULTIMA II.
Tips dari Jacky Timurtius, hal yang paling penting adalah wajah harus dibersihkan dulu supaya make up bisa menempel sempurna. Seperti yang dilakukan pada Beauty Class Natural Glam hari itu, ada 5 langkah wajib sebelum menggunakan make-up:
  1. Bersihkan wajah dengan ULTIMA II Going Going Gone make up remover
  2. Dilanjutkan dengan ULTIMA II Clear White Supreme Clarifying Toner
  3. Setelah itu gunakan ULTIMA II Clear White Supreme Eye Essence. Aplikasikan menggunakan kelingking dengan arah dari luar mata ke bawah lalu ke bagian atas mata
  4. Gunakan ULTIMA II Clear White Supreme Face Essence
  5. Tuntaskan perawatan wajah dengan ULTIMA II Clear White Supreme Day Lotion SPF 30++
Hasilnya, kulit wajah terasa lebih segar dan kenyal sehingga siap untuk dirias dengan rangkaian make-up ULTIMA II Natural Glam. So ladies, tidak ada salahnya untuk mencoba step by step yang sudah dibagikan oleh Mas Jacky. It’s a good tip! Give it a try.



(adv/adv)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com