Rabu, 24/04/2013 09:30 WIB

Merasakan Khasiat Tetesan Susu Ala India di Spa Milik Shandy Aulia

Eny Kartikawati - wolipop
 Merasakan Khasiat Tetesan Susu Ala India di Spa Milik Shandy Aulia Foto: Eny/Wolipop
Jakarta -
Bagi Anda yang ingin melepas stres sekaligus mencoba sesuatu berbeda, bisa datang ke tempat spa milik Shandy Aulia, The Shining Spa. Di sini Anda dapat mencicipi bagaimana rasanya spa dengan diteteskan susu sebanyak 2 liter ke area kening hingga rambut.

Wolipop mencoba menikmati spa unik ini di The Shining Spa yang terletak di City Walk Dharmawangsa Square lantai 2, Jl. Dharmawangsa VI & X, Jakarta Selatan. Saat memasuki area spa, terkesan homey karena Shandy mendesain tempat tersebut seperti layaknya kamar-kamar di rumah. Ruangan spa didominasi warna putih dengan sentuhan desain modern klasik.

Shirodhara adalah salah satu perawatan spa unik yang ditawarkan The Shining Spa. Shirodhara merupakan teknik perawatan dari India yang banyak dipraktekkan untuk pengobatan. Seperti apa spa ala India ini?

Sebelum masuk ke inti perawatan, Anda akan terlebih dahulu dipijat oleh terapis yang sudah berpengalaman. Pijatan bisa dilakukan selama 1 jam atau 30 menit, tergantung pilihan Anda. Namun agar lebih maksimal dan tidak terburu-buru, terapis menyarankan memilih pijatan selama satu jam.

Sama seperti perawatan massage pada umumnya, pijatan dimulai dari area kaki hingga punggung. Untuk meredakan ketegangan dan stres, terapis cukup lama fokus memijat di area punggung. Area belakang tubuh selesai, berlanjut ke bagian depan. Untuk bagian depan tubuh, pijatan juga dimulai dari kaki hingga ke pundak.

Setelah seluruh tubuh dipijat, terapis menyiapkan 2 liter susu yang sebelumnya telah dihangatkan. 2 liter susu tersebut dimasukkan dalam sebuah cawan yang bagian bawahnya sudah sedikit dilubangi. Sebelum susu diteteskan, terapis terlebih dulu menutup kedua mata Anda dengan tisu.

Terapis kemudian membuka tutup dari lubang cawan tersebut dan mulailah terasa tetesan susu mengalir ke bagian tengah dahi atau yang disebut mata ketiga. Menurut terapis inilah yang disebut perawatan Shirodhara. Perawatan ini berguna untuk melancarkan peredaran darah, keseimbangan pada tubuh hingga membuka aura tubuh.

Ketika merasakan air susu yang hangat menetes ke dahi, tubuh memang menjadi lebih rileks. Aroma susu hangat juga memberikan sensasi tersendiri saat mendapatkan perawatan ini. Selain susu, Anda juga bisa memilih tetesan oil atau minyak. Namun untuk proses pembersihannya perlu keramas beberapa kali.

Setelah 2 liter susu seluruhnya menetes ke dahi hingga rambut (kurang lebih selama 30 menit), kepala Anda akan dibungkus dengan handuk. Terapis kemudian melakukan pemijatan di area wajah dan kepala. Terakhir Anda akan diminta duduk dan terapis memijat punggung.

Tertarik mencoba spa Shirodhara ala The Shining Spa? Jika Anda memilih perawatan selama 1,5 jam harganya adalah Rp 748.500. Sedangkan untuk yang sesi 1 jam, harganya Rp 499 ribu. Saat ini The Shinning Spa tengah mengadakan promosi diskon 30% untuk berbagai perawatannya.

Selain Shirodhara, The Shining Spa juga menawarkan spa untuk bayi, anak-anak dan ibu hamil. Para pria pun dapat mencoba spa di sini dengan perawatan Ladies & Gentleman yang terdiri dari Healthy Massage, Body Mask, Body Scrub, Waxing, Manicure & Pedicure dan Head Therapy. Jika ingin datang ke spa ini disarankan melakukan reservasi terlebih dahulu.
 
(eny/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177