Jumat, 18/01/2013 14:08 WIB

Bangkitkan Suasana Hati di Molto Aromatherapy Lounge

Advertorial - wolipop
Bangkitkan Suasana Hati di Molto Aromatherapy Lounge
Jakarta - Ada saatnya wanita mengalami masa-masa down dengan rutinitas yang dihadapinya. Harus mengurus anak, suami, bekerja. Salah satu cara untuk membangkitkan suasana hati adalah dengan mencium keharuman aromaterapi.

Kini keharuman aromaterapi dapat dinikmati setiap saat dengan Molto Ultra Aroma Essence baru yang hadir dalam empat varian yakni Energizing, Inspiring, Refreshing dan Indulging.

“Molto menawarkan solusi praktis dengan keharuman aromaterapi di pakaian yang melekat seharian. Seperti saat kita memakai parfum yang disukai, bisa membuat mood kita baik kembali,” terang Rita Wijaya, Assistant Brand Manager Molto.

Melanjutkan kesuksesan peluncuran perdana Molto Ultra Aroma Essence melalui pagelaran busana “Puspawarni – Inspiration by Anne Avantie, Rejuvenation by Molto” di Jakarta Fashion Week 2013, sensasi keharuman aromaterapi Molto Ultra Aroma Essence kini mengunjungi mal Senayan City, Jakarta.

Pada 12-13 Januari 2013, Molto Aromatherapy Lounge mengajak pengunjung dan konsumen untuk merasakan langsung sensasi keharuman aromaterapi melalui berbagai kegiatan menarik di area yang didekorasi cantik dengan nuansa floral dan warna merah marun tersebut.

Salah satu kegiatan yang paling diminati adalah Molto Aromatherapy Class. Peserta tidak dipungut biaya untuk mengikuti kelas yang dibawakan oleh pakar aromaterapi Evita Zoraya tersebut. Sekitar 30 peserta wanita dan pria diajak untuk mengenal lebih dalam tentang aromaterapi dan essential oil yang komposisinya terdiri dari base, middle dan top note.

Salah satu peserta, Ibu Yuna, 55, mengaku sangat senang karena mendapat banyak pengetahuan setelah mengikuti Molto Aromatherapy Class. “Saya suka parfum dan punya banyak. Selama ini kita hanya tahu beli saja, tapi tidak tahu campurannya apa. Sekarang saya jadi tahu komposisi dan bagaimana cara membuatnya. Kalau ada kelas seperti ini lagi, saya pasti ikut. Bayar pun mau,” kata wanita yang menyukai aroma sandalwood tersebut.

Di akhir kelas, para peserta diminta membuat parfumnya sendiri yang disemprotkan ke sebuah scarf. Evita Zoraya dan Reta dari Perfume House kemudian memilih satu tim pemenang yang dianggap berhasil menciptakan wewangian paling seimbang dan bulat. Satu tim pemenang yang terdiri dari tiga peserta mendapat hadiah dari Molto dan voucher Sanctum Reflexology.

Pengunjung Molto Aromatherapy Lounge juga dapat menikmati pijat gratis di booth Rejuvenation Massage Treatment dari Sanctum Reflexology atau berfoto dengan konsep seolah mengenakan kebaya Anne Avantie yang hasilnya dicetak di atas agenda cantik untuk setiap pembelian produk Molto Ultra Aroma Essence senilai Rp 65.000.

Empat koleksi busana Anne Avantie yang dipersembahkan khusus dalam rangka kolaborasi bersama Molto di JFW 2013 lalu juga dipamerkan dalam booth Scent of Fashion Display Chambers. Inspirasi terciptanya keempat kebaya cantik ini berasal dari empat keharuman Molto Ultra Aroma Essence: Inspiring (merah), Indulging (ungu), Energizing (hitam) dan Refreshing (emas). Pengunjung berkesempatan memenangkan salah satu koleksi kebaya tersebut dengan pembelian paket khusus Molto.

Rita Wijaya menjelaskan, Molto Ultra Aroma Essence sangat istimewa karena merupakan satu-satunya produk pelembut dan pewangi pakaian di Indonesia yang memberikan keharuman aromaterapi.

“Dengan teknologi encapsulated micro perfume, wangi pakaian tidak cepat hilang saat terkena udara. Jika pakaian digosok-gosok, maka parfumnya akan keluar lagi dan ini yang menjadikan wangi Molto Ultra Aroma Essence lebih tahan lama,” jelas Rita.

Penasaran dengan wanginya Molto Ultra Aroma Essence? Atau ingin ikut merasakan serunya Molto Aromatherapy Class, menikmati Rejuvenation Massage Treatment dan menyaksikan indahnya kebaya spesial Anne Avantie? Nantikan kehadiran Molto Aromatherapy Lounge di Central Park pada 19 – 20 Januari 2013!

(adv/adv)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177