Kamis, 29/11/2012 12:54 WIB

Kuningan City Gelar Grand Opening 12 Jam Non-stop

Karina Mahardi - wolipop
Kuningan City Gelar Grand Opening 12 Jam Non-stop Dok. Wolipop
Jakarta - Sebagai kota besar yang dipenuhi oleh masyarakat urban, semakin banyak pusat perbelanjaan yang dibangun di Jakarta guna memenuhi kebutuhan gaya hidup. Salah satu mal baru itu adalah Kuningan City. Mal tersebut akan resmi dibuka pada 12 Desember 2012.

Grand opening Kuningan City akan diselenggarakan selama 12 jam non-stop, mulai pukul 15:00 hingga 03:00 dini hari. Perayaan dengan tema 'lifestyle playground' tersebut akan diramaikan oleh deretan hiburan menarik dari tenant, selebriti, dan tamu internasional salah satunya adalah penampilan House of Gaga dari Australia. Penyanyi lokal ternama seperti Ran, Project 9, Maliq & D'Essentials, dan Dewi Sandra juga akan meramaikan suasana.

Dalam acara pembukaan, mal yang menjunjung motto 'urban lifestyle playground' itu juga menampilkan imej baru mereka. Dengan menggandeng 12 generasi muda dari berbagai bidang, Kuningan City ingin mewakilkan berbagai profesi masyarakat urban di Jakarta yang menjadi target pengunjungnya.

"Kami merasa senang dibantu oleh 12 community leader di bidangnya masing-masing. Mereka datang dari background yang beda untuk mewakilkan target Kuningan City dan menginspirasi anak-anak muda," tutur excecutive director Kuningan City Ferry Setyadi saat acara konferensi pers di Kuningan City, Jakarta Selatan (28/11/2012).

12 ikon yang disebut sebagai '12 iKonography' itu terdiri dari 12 orang profesional muda berbakat dengan profesi beragam. Profesi-profesi tersebut adalah model, selebriti, sosialita, DJ, entrepreneur, retail business, product designer, fashion designer, pembalap mobil, fotografer, culturist, serta presenter. 12 ikon itu di antaranya adalah Alexandra Asmasoebrata, Anton Wirjono, Didiet Maulana, Fitria Yusuf, Iwet Ramadhan dan Marsha Timothy.

(eny/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177