Jumat, 28/09/2012 12:33 WIB

Sentuhan Era 40-an dalam Koleksi Busana Terbaru Burberry

Eya Ekasari - wolipop
Sentuhan Era 40-an dalam Koleksi Busana Terbaru Burberry dok. wolipop
Jakarta - Kamis (27/9/2012), Burberry kembali meluncurkan koleksi lini Burberry Prorsum terbarunya. Hampir semua koleksi Fall/Winter 2012 sudah bisa didapatkan di butik Burberry yang terletak di Senayan City dan Grand Indonesia, Jakarta.

Peluncuran rangkaian busana terbaru itu diramaikan dengan acara peragaan busana di salah satu butik Burberry yang terletak di Senayan City, Jakarta. Acara peluncuran tersebut juga dimeriahkan oleh kehadiran beberapa artis ibu kota seperti Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, Krisdayanti, Cut Tari dan Ario Bayu.

Dalam koleksi Fall/Winter 2012 kali ini, Burberry mengambil tema 'Town & Field'. Tema tersebut diartikan desainer Burberry, Christopher Bailey, dalam tren baru berupa rangkaian busana hangat yang terbuat dari bahan wol, tweed dan velvet (beludru).

Trench coat yang menjadi ciri khasnya tetap bisa ditemui, namun kali ini tampil dengan detail kantung berukuran besar. Sentuhan era 40-an begitu terasa dengan hadirnya rok ala penunggang kuda, detail peplum hingga quilted clutch dengan hiasan emas.

Burberry Prorsum memasukan unsur 'playful' dengan menghadirkan atasan bergambar aneka satwa seperti burung hantu. Belum lagi dengan ikat pinggang berbentuk pita yang hadir dalam berbagai warna cerah namun tetap hangat.

Salah satu yang menarik adalah 'orchard bag' yang menjadi salah satu tas ikonik Burberry, kini hadir dengan bahan velvet dengan palet gelap seperti burgundy, hijau lumut, dan hitam. Yang membuat tas itu tampak menarik adalah aplikasi kepala binatang berwarna emas. Tertarik untuk memilikinya?

(eya/eya)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com