Sabtu, 30/06/2012 21:08 WIB

Bandung Supermal Resmi Berganti Nama Menjadi Trans Studio Mal

Hestianingsih - wolipop
Bandung Supermal Resmi Berganti Nama Menjadi Trans Studio Mal Dok. Wolipop
Jakarta - Setelah lebih dari 10 tahun beroperasi, Bandung Supermal (BSM) kini resmi berganti nama menjadi Trans Studio Mall (TSM). Dengan nama baru di bawah CT Corporation, TSM melakukan perubahan menyeluruh baik secara desain interior, eksterior maupun pilihan tenant.

TSM yang berlokasi di Kawasan Terpadu Trans Studio, Bandung diklaim sebagai pusat wisata belanja dan kuliner terbesar di Jawa Barat. Mal yang terintegrasi dengan Trans Studio Theme Park, Trans Luxury Hotel dan ibis Hotel ini memiliki desain yang lebih modern dan elegan, namun terlihat manis dengan simbol kupu-kupu yang ikonik.

Bagi para pecinta brand fashion ternama, TSM memiliki sejumlah butik fashion high-street juga high-end internasional. Di antaranya Versace Jeans, Tommy Hilfiger, Tods, Armani Jeans, Salvatore Ferragamo, Red Valentino, Hugo Boss, Boss Orange, Etienne Aigner dan Mango.

Tak hanya berbelanja, pengunjung mal juga bisa terpuaskan hasrat berwisata kuliner dengan adanya 'Strait Kitchen'. Food Court yang terletak di lantai dua ini menyediakan puluhan ragam resto mulai dari kuliner khas oriental, masakan Indonesia hingga western. Beberapa resto juga memiliki desain yang berbeda dengan cabang lainnya. Seperti Pizza Hut misalnya, konsep interior dibuat lebih chic, modern dan elegan.

Pengubahan nama dari BSM menjadi TSM secara resmi dilakukan pada Sabtu (30/06/2012) di Trans Convention Center, Trans Luxury Hotel Bandung. Pergantian nama juga dibarengi dengan peresmian pembukaan Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung oleh Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono.

(hst/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177