Jumat, 01/07/2011 13:42 WIB

Aaron Carter Pernah Ditawari Michael Jackson Kokain

Yulia Dian - wolipop
Aaron Carter Pernah Ditawari Michael Jackson Kokain ist.
Jakarta - Penyanyi Aaron Carter adalah sahabat baik Michael Jackson. Namun Aaron punya kenangan buruk tentang Michael. Di usia 15 tahun Aaron ditawari kokain oleh King of Pop itu.

Aaron yang kini telah berusia 23 tahun untuk pertama kalinya bicara tentang Michael pada media. Dalam wawancaranya dengan OK Magazine Australia, adik Nick Carter itu mengaku sangat merindukan Michael.

"Saya tak pernah bicara tentangnya, ini pertama kalinya, saya merindukan Michael, kami menghabiskan waktu yang luar biasa bersamanya. Saya melakukan hal dengannya yang orang lain tidak tapi saya juga bermasalah dengan itu," ujar Aaron dilansir NME, Jumat (1/7/2011).

Banyak hal baik yang dialami Aaron bersama Michael. Namun tidak jarang kenangan buruk pun didapatnya. Di usia yang masih cukup belia, Michael mengajarinya minum minuman keras dan mengkonsumsi narkoba.

"Ia memberi saya wine. Maksud saya, saya telah menolaknya, tapi usia saya waktu itu 15 tahun. Dan narkoba? Dia memberi saya kokain. Saya merasa aneh tentang itu dan hal lain," jelas Aaron seperti dikutip dari detikhot.

Michael yang meninggal pada Juni 2009 lalu itu pernah bermasalah dengan hukum atas kasus pencabulan anak-anak. Ibunda Aaron yang tidak menyukai Michael pun pernah melaporkannya ke polisi.

(yla/fer)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com