Jumat, 19/02/2010 19:15 WIB

Tips Memilih Baju Renang Yang Tepat

Aninditya Damayanti - wolipop
Tips Memilih Baju Renang Yang Tepat
Jakarta - Kesalahan terbesar dalam memilih baju renang adalah bentuknya yang tak sesuai dengan tubuh. Kita malah akan terlihat konyol dengan baju renang salah pilih itu. Tak mau salah pilih? Baca dulu tips ini!
 
Pilihlah baju renang yang dapat menutupi kekurangan tubuh. Sebisa mungkin buat tubuh terlihat menarik saat memakai baju renang tersebut. Berikut ini beberapa tips yang bisa Anda ikuti,

1. Untuk Anda yang memiliki postur tubuh pendek, jangan pilih baju renang dengan potongan celana pendek karena itu bisa membuat tubuh terlihat gendut.

2. Pilihlah baju renang dengan model halter-necks. Bentuk ini bisa membuat payudara kamu lebih terlihat berisi dan seksi.

3. Bagi kamu yang memiliki payudara kecil, sebaiknya pilih baju renang yang memiliki corak. Corak itu akan membuat siluet tubuh terlihat lebih berisi. Sedangkan bagi Anda yang memiliki tubuh berisi, hindari pakaian renang bercorak, apalagi corak garis horizontal atau bunga-bunga besar. Corak itu hanya akan membuat tubuh Anda terlihat gemuk.

4. Lebih baik pilih ukuran baju renang dengan ukuran di bawah ukuran normal Anda. Jangan gunakan ukuran yang lebih besar karena bisa membuat baju renang tersebut tak melekat sempurna di tubuh,

5. Pemilihan warna juga harus diperhatikan. Warna gelap bisa membuat efek badan terlihat lebih ramping.

Yang paling penting dalam pemilihan baju renang adalah pilih yang paling pantas dan membuat Anda nyaman. Tak perlu memaksakan diri membeli baju renang berpotongan seksi jika baju itu justru membuat Anda tampak memalukan.


(kee/kee)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com