Rabu, 25/06/2008 13:49 WIB

Demi Warna Rambut Annisa Trihapsari Teror Ivy Batuta

Amelia Ayu Kinanti - -
Demi Warna Rambut Annisa Trihapsari Teror Ivy Batuta Annisa Trihapsari (kee/hot)
Jakarta - Ivy Batuta merasa diteror oleh sms dan telepon dari Annisa Trihapsari. Ternyata penyebabnya adalah warna rambut. Lho?

Annisa Trihapsari memang menelpon dan sms presenter Ivy Batuta. Namun teror telepon dan sms itu ternyata untuk menanyakan warna cat rambut yang di pakai Ivy.

"Kalau saya lihat di TV warna rambut ibu itu (Ivy .red) bagus banget. Shiny, makanya saya pingin tahu," ujar Annisa saat menjadi bintang tamu di peluncuran produk pewaraan terbaru dari L'oreal di Balroom Hotel Gren Mulia, Selasa (24/6/2008).

Diakui istri Sultan Djorghi itu, ia bahkan sampai menghubungi sepupunya yang tinggal di London demi mendapatkan nomor telepon Ivy.

"Kebetulan sepupu saya yang di London temennya pacarnya Ivy. Jadi sampai ke London tuh nyarinya," ujar Annisa lagi.

Annisa kini telah mewarnai rambutnya persis dengan warna rambut Ivy. Menurutnya walaupun kini ia berjilbab, tidak ada salahnya untuk tetap tampil cantik demi menghibur suami.

"Dulu kan semua orang bisa lihat (rambut red). Kini cuma buat suami aja," ujarnya lagi.

Ditemui di tempat yang sama, Ivy Batuta pun mengaku awalnya kaget ketika Annisa menelpon dan kirim sms padanya. "Gue pikir apa gue punya hutang atau apa. Kayak dteror" canda Ivy.

(kee/yla)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177